Demi Ambisi Politik, Ahmad Dhani akan Jual Rumahnya Rp 10 M

BLOKBERITA -- Demi untuk  memenuhi ambisi politiknya musisi Ahmad Dhani akan menjual rumahnya untuk biaya kampanye politik. Hal ini mendapat respon dari salah satu anaknya yakni Abdul Qadir Jaelani alias Dul. Bagi Dul keputusan ayahnya tersebut tak jadi masalah dengan menjual rumah sebagai modal politik. Sebagai anak, Dul justru mendukung impian ayahnya menjadi politikus.

"Saya enggak ada masalah, saya kan tinggal sama bunda. Saya sih enggak apa-apa, masih ada yang lain. Saya selalu support lah apa yang ayah lakukan," ujar Dul di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 6 Agustus 2018.

Dul enggan menyebut jumlah hunian yang tersisa jika Dhani benar-benar menjual rumah tersebut. Ia tak ingin disebut sombong karena membeberkan jumlah rumah yang dimiliki ayahnya.

"Enggak perlu disebut lah ya. Kalau disebutkan nanti disangka sombong," imbuhnya.
Apapun keputusan Ahmad Dhani, Dul mengaku akan mendukung, termasuk menjual rumah. Kemungkinan dia hanya bisa mengenang rumah tersebut, di saat ayah dan ibunya masih tinggal bersama.

"Kasian sih enggak ya, paling tesisa kenangannya aja. Tapi kalau kasihan sih enggak," pungkas Dul.

Untuk Kampanye Politik

Artis yang belakangan terjun ke dunia politik, Ahmad Dhani Prasetyo, mengaku sedang dalam proses menjual rumahnya seharga Rp 10 miliar. Uang hasil penjualan akan digunakan seluruhnya sebagai bagian dari dana kampanye Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden dalam Pilpres 2019.
“Ga sayang. Lagian banyak-banyak rumah buat apa?” ujar Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 6 Agustus 2018. Dia menjalani persidangan sebagai terdakwa perkara ujaran kebencian di pengadilan itu.
Ahmad Dhani telah menegaskan kesiapannya berkorban demi Prabowo bisa menjadi Presiden 2019. Menyerahkan uang penjualan rumah disebutkannya sebagai bagian dari komitmen tersebut.
Ahmad Dhani tak menyebutkan rumah mana yang dijualnya itu. Seperti diketahui Ahmad Dhani dikenal tinggal di kawasan elit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Tapi saat ditanya, dia hanya menjawab, "Ada deeh."
Menurut Ahmad Dhani, saat ini bukan hanya dirinya yang memberikan sumbangan untuk dana kampanye Prabowo. "Rakyat-rakyat juga. Apa lagi kalau Prabowo nanti berpasangan dengan Ustad Abdul Somad (UAS), rakyat akan infaq," ujar dia yakin.
Ahmad Dhani juga memutuskan mendaftar sebagai caleg dari Partai Gerindra. Dia maju dari daerah pemilihan Jawa Timur 1, sedang isterinya Mulan Jameela juga mendaftar untuk daerah pemilihan Garut. Keduanya telah mendapat penetapan pengadilan untuk perubahan nama demi pencalonan tersebut.  (bazz/tempo)
View

Related

INFOTAINMENT 3879903205336486320

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item