Seorang Lelaki Terjun Bunuh Diri dari Atap Masjidil Haram

BLOKBERITA, MEKAH -- Seorang warga negara asing tewas setelah terjun dari atap Masjidil Haram di Mekah, Arab Saudi. Kematian ini dikaitkan dengan aksi bunuh diri, tapi situasi di balik insiden ini belum terungkap ke publik.

Seperti dilansir Al-Arabiya, Sabtu (9/6/2018), Kepolisian Mekah telah mengumumkan kematian seorang pria asing di dalam Masjidil Haram melalui kantor berita Saudi Press Agency (SPA).

Kepolisian Mekah menyebut pria itu terjun dari salah satu atap Masjidil Haram. Tubuh pria itu jatuh ke lantai dasar Masjidil Haram, yang sedang digunakan untuk tawaf oleh jemaah.

Juru bicara Kepolisian Mekah menyatakan insiden ini terjadi pada Jumat (8/6) malam, sekitar pukul 21.20 waktu setempat. Disebutkan juru bicara itu, pria itu tewas seketika setelah terjun dari ketinggian.

Image result for lelaki terjun dari atap masjidil haram

Identitas pria itu belum diumumkan ke publik. Meskipun ada laporan di media sosial yang menyebutnya sebagai pria asal Pakistan.

Image result for lelaki terjun dari atap masjidil haram

"Jenazahnya dilarikan ke rumah sakit, menyusul masih dilakukannya penyelidikan terhadap insiden ini, khususnya soal identitasnya, juga soal alasan di balik perilaku ini meskipun telah dibangun pagar yang kuat untuk melindungi orang-orang agar tidak terjatuh," demikian pernyataan juru bicara kepolisian setempat seperti dikutip SPA. (bazz/al-arabiya/dailytime/dtc/viva/spa/tribunews)
View

Related

HEADLINES 2747378562542754817

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item