Sedang Hamil Angel Lelga dapat Hadiah Mobil Mewah dari Vicky Prasetyo



BLOKBERITA -- Melalui fitur Instagram Story, penyanyi Angel Lelga membagikan momen bahagia dan syukur atas rezeki yang diterima baru-baru ini. Dalam video berdurasi kurang dari semenit itu, terlihat sosok Vicky Prasetyo sedang berada dalam sebuah mobil.

Kemudian ditunjukkan sisi luar dari mobil berwarna hitam itu. Pada bagian belakang terlihat merek Mercedes-Benz Gle 43.
"Rezeki anak soleh... makasi daddy...," tulis Angel pada keterangan video yang diunggahnya tersebut.
Ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, perempuan berusia 33 tahun ini mengaku sudah lama menginginkan kendaraan roda empat tersebut.

"Alhamdulillah rezeki di bulan Ramadhan suami, katanya buat aku. Senang sih, sempat kaget, tapi emang tadi di bawa ke sana (dealer mobil) suruh pilih," kata Angel seraya tersenyum semringah, pada Selasa (12/6) malam.



Selama ini, perempuan kelahiran 1 Januari 1985 itu kerap kali naik mobil bersama suami. Malahan, ia lebih sering naik mobil Vicky ketimbang mobil miliknya sendiri. Apalagi saat ini Angel dan Vicky bekerja pada satu program yang sama.

"Namanya satu lokasi, ya sudah ngapain sih bawa mobil banyak-banyak. Ya sudah aku akhirnya ngikut suami. Jadi, pada saat Ramadhan dapat rezeki, dia tanya sih, 'Mau kado apa?' Kebetulan kakak aku lagi bahas soal mobil," tutur Angel.

Ketika disinggung mengenai harga mobil yang mahal, Vicky mengatakan bahwa ia memang ingin memberikan sesuatu yang diinginkan oleh istri tercinta. Tidak hanya mobil, tapi plat mobil juga nantinya akan disesuaikan dengan nama belakang Angel, yaitu Lelga.

"Alhamdulillah sekitar hampir Rp 2 (miliar) sekianlah. Karena aku kan pendapatan paling bagus, ya Alhamdulillah. Mungkin semua juga sama, ya di Ramadhan gitu, karena kan dapatnya lumayan," ucap Vicky.

Hadiah di bulan Ramadhan ini ternyata sudah dipersiapkan oleh mantan tunangan Zaskia Gotik itu sejak jauh-jauh hari. Ia sudah menabung sampai sekiranya cukup.

Setelah itu, barulah Vicky memberi tahu Angel. Sebab, jika belum siap uangnya, ia takut dikira janji-janji saja.

Lantas, apakah dapat hadiah mobil rasa cinta Angel semakin bertambah untuk Vicky?

"Bonus dari suami, sebenarnya tanpa dia kasih materi, aku juga tetap harus ngabdi sama suami. Karena kan bagaimana juga, suami ladang akhirat saya gitu. Bukan karena hadiahnya, kalau ada hadiah itu rezeki dari Allah, ya sudah dinikmati, disyukuri," tandas Angel.  (bazz/kumparan/msn)
View

Related

INFOTAINMENT 4062759193655748610

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item