Bakal Jadi Sekjen Partai Berkarya, Priyo akan Lakukan Safari Politik

BLOKBERITA, JAKARTA --  Sekretaris Dewan Kehormatan Partai Golkar Priyo Budi Santoso enggan berkomentar banyak saat ditanyai soal dirinya yang disebut akan menjabat Sekjen Partai Berkarya. Ia mengaku, belum bisa menjawab kepastian kabar tersebut lantaran belum waktunya.

" Tunggu saja tanggal mainnya. Saya belum bisa menjawab itu," kata Priyo melalui pesan singkat, Kamis (22/3/2018).  Ia mengungkapkan, akan bertemu dengan para senior Golkar terlebih dahulu untuk menindaklanjuti kabar tersebut.

Priyo akan melakukan 'safari politik' dulu terkait dengan posisi barunya di Partai Berkarya, besutan Tommy Soeharto tersebut. Beberapa senior Golkar yang akan ia temui di antaranya Wakil Ketua Dewan Kehormatan Golkar Akbar Tandjung, Ketua Dewan Kehormatan Golkar Bacharuddin Jusuf Habibie, Mantan Ketua Umum Golkar Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie. Selain itu, ia juga akan menemui Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto. "Fatsunnya Saya juga harus bicara dengan Mas Airlangga, Ketum Golkar sekarang," lanjut dia.

Sebelumnya, fungsionaris Partai Berkarya Badarudin Andi Picunang mengatakan, Priyo bakal menjabat Sekretaris Jenderal di partai besutan Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto itu. Hal itu diungkapkan Badaruddin Andi Picunang di sela konferensi pers hasil survei Charta Politika di Hotel Atlet Century Park, Jakarta, Rabu (21/3/2018). "Sekadar bocoran saja, calon Sekjen kami yang baru adalah Mas Priyo Budi Santoso," ujar Andi.

Andi mengatakan, kepindahan Priyo karena diajak oleh Ketua Umum Partai Berkarya, Tommy Suharto. Priyo dan Tommy, lanjut Andi, memiliki kedekatan, bahkan sebelum Partai Berkarya terbentuk. "Mas Priyo sangat berpengalaman di Golkar dan Mas Tommy kan sebelumnya keluarga besar juga di Golkar. Jadi ada komunikasi di antara mereka dan itu sudah berlangsung lama," ujar Andi.  (bin/kmps/tempo/tribunews/cnni/merdeka)





View

Related

POLITIK 5799181930333620677

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item