3 Anak, Menantu, dan Calon Menantu Elvy Sukaesih Ditangkap Polisi

BLOKBERITA -- Putri bungsu Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida (32), ditangkap polisi karena kasus narkoba. Dhawiya ditangkap di rumah Elvy saat sedang pesta sabu bersama dengan anggota keluarga dan pacarnya.
Selain Dhawiya, polisi mengamankan tunangan Dhawiya yaitu Muhammad, dua abang Dhawiya, Syechans dan Ali Zaenal Abidin dan istri Syechans, yaitu Chauri Gita yang sedang hamil 6 bulan. 

kumparan (kumparan.com) mendapatkan foto-foto Dhawiya bersama keluarga saat ditangkap. Dhawiya mengenakan daster berwarna hitam bergambar Mickey Mouse sambil membawa barang bukti bong dan sabu.
Polisi mengamankan barang bukti dari kamar Dhawiya berupa 1 buah dompet 'Mango' silver berisi sabu 0,45 gram dan 1 klip sedang berisi sabu 0,49 gram sabu yang sedang digunakan. 

Ali Zaenal Abidin diamankan di kamar Dhawiya saat sedang pesta sabu bersama.
Sedangkan foto di bawah adalah Muhammad yang mengenakan kaos hitam sambil memegang barang bukti sabu. 

Sementara Syechans mengenakan kaos garis abu putih dengan topi. Dia ditangkap bersama istrinya yang sedang hamil 6 bulan, Chauri Gita. 

Chauri dan Syechans diamankan dengan barang bukti 2 buah timbangan digital, 1 alat isab sabu, 1 unit HP Vivo, 1 HP Nokia Communicator dan 1 iPad. 

Polisi mengamankan Dhawiya dan keluarganya di kediaman Elvy Sukaesih di kawasan Cawang, Jakarta Timur.
" Memang betul Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya yang dipimpin oleh AKBP Jean Calvin telah menangkap seorang perempuan bernama Dhawiya, pada hari Jumat tanggal 16 Februari 2018 di rumahnya Cawang, Jakarta Timur," kata Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. 

[ bin / kumparan ]

View

Related

INFOTAINMENT 8783340892678625059

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item