Mengapa Prabowo Pilih Mayjen Sudrajat Jadi Cagub Jabar?

BLOKBERITA, BOGOR --  Gerindra resmi mengusung Mayjen (Purn) Sudrajat sebagai bakal calon Gubernur Jawa Barat. Ketum Gerindra Prabowo Subianto menyebut Sudrajat memiliki rekam jejak yang baik.

" Beliau adalah putra Jabar asli. Orang tua Sumedang, Ibu Cianjur. Sekarang ada singkatan usa, urang Sunda asli," kata Prabowo dalam jumpa pers di Hambalang, Bogor, Sabtu (9/12/2017).

Sudrajat menurut Prabowo juga alumni Akademi Militer terbaik. Karir Sudrajat di militer juga baik.

"Pernah jadi jubir TNI di saat yang sulit, reformasi. Termasuk yang menggiring TNI keluar dari politik praktis," ujarnya.

" Alhamdulillah hari ini saya dapat dengan bangga dengan gembira mengusulkan dan mengajukan ke rakyat Jabar. Salah satu yang saya anggap terbaik dan mampu memimpin Jabar di saat-saat yang akan datang," tutur Prabowo.

Sebelum mengumumkan bakal cagub Jabar, Prabowo bertemu dengan pengurus partai, kepala daerah dari Gerindra dan ulama. Pertemuan dilakukan untuk mendengarkan masukan terkait Pilgub Jabar 2018.

" Kami minta nasihat dan pandangan karena peran cari para ulama sangat besar dan rakyat sangat mendengarkan pandangan para ulama, Gerindra pun selalu konsultasi dalam setiap pengambilan keputusan," katanya.  (gram/dtc)


View

Related

POLITIK 668144768661521044

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item