Politisi Muda Golkar, Indra J. Piliang Terjerat Narkoba

BLOKBERITA, JAKARTA -- Politikus Golkar Indra J Piliang diciduk Direktorat Reserse Narkotika Polda Metro Jaya di sebuah tempat karaoke di Taman Sari, Jakarta Barat. Ini penampakannya.

Dari foto yang diperoleh, Kamis (14/9/2017), Indra tampak mengenakan kaus berkerah berwarna cokelat. Dia duduk sambil menyilangkan tangan.

Ada pula foto Indra memegang hasil tes urinenya. Setelah ditangkap, urine Indra terbukti positif narkoba.
Penangkapan terjadi pada Rabu (13/9) malam kemarin. Polisi menyita satu set bong dan cangklong bekas pakai serta satu plastik kosong diduga bekas tempat menyimpan narkoba.

Saat ditangkap, Indra tidak sendiri. Indra ditangkap bersama rekannya, Romi Fernando dan M Ismail Jamani.

Salah Gaul

Sejumlah politisi mengaku tidak percaya dengan kasus keterlibatan kasus narkoba kader Partai Golkar Indra Jaya Piliang (IJP). Seperti yang dirasakan Ketua Komisi III DPR fraksi Partai Golkar Bambang Soesatyo. 

" Sebagai sahabat, saya prihatin. Saya yakin dia hanya menjadi korban pergaulan dan salah memilih teman. Tidak lebih," timpal Bambang saat dikonfirmasi oleh Kantor Berita Politik (KBP), Kamis (14/9).

Bambang mengatakan, sosok Indra dikenal cerdas. Apalagi, Indra kerap memberikan gagasan di partai Golkar.

" Gagasan dan pemikirannya senantiasa mewarnai gerakan sosial partai Golkar. Tidak banyak politisi yang pintar bicara dan menuliskan pikirannya di berbagai media," paparnya.

Seperti diketahui, Indra ditangkap aparat Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya (PMJ), Rabu (13/9) malam.

Indra ditangkap bersama dua rekannya di sebuah tempat karaoke di Taman Sari, Jakarta Barat.

Kabid Humas PMJ Komisaris Besar Argo Yuwono memastikan, ketiganya sudah menjalani tes urine. Saat ini, ketiga pelaku telah diamankan di Polda Metro Jaya. "Tes urine awal positif. Diduga jenis sabu," ujar Argo saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (14/9). 

[ bin / rmol / dtc ]
View

Related

HUKRIM 3061103156724717224

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item