Inilah Istana Megah Sang Penipu, Bos First Travel

BLOKBERITA, JAKARTA - Pasangan suami-istri yang juga menjadi pemilik First Travel terus menjadi sorotan publik setelah mereka ditetapkan tersangka oleh polisi terkait kasus penipuan dana umrah.
Salah satu bagian yang menyorot perhatian adalah rumah mewah bergaya Eropa milik mereka yang terlerak di Jalan Venesia Selatan, Desa Sumur Batu, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tinggi besar bak istana, pohon-pohon cantik yang ramping seolah mengintip pagar rumah megah berwarna putih itu.
Menurut keterangan dari para tetangga, pasangan Andika Surahman dan Anisa Hasibuan tersebut sudah tinggal sekira 1 tahun di rumah ini.
Selain rumah megah, pasutri ini juga kerap menampilkan kehidupan mewah. Termasuk, seringnya jalan-jalan ke luar negeri dengan akomodasi mewah.
Nasabah pun mengaku geram jika benar uang mereka dipakai foya-foya oleh pemilik First Travel. "Satu, bisa juga dipakai buat (Koperasi) Pandawa; kedua, buat foya-foya; ketiga, buat fashion," ujar Nining, salah satu nasabah First Travel, Senin (14/8/2017).
Lalu kini, bangunan mewah tersebut telah dipasangi garis polisi di bagian pagar besi berwarna hitam, setelah aparat melakukan penggeledahan seisi rumah.
Selain penyegelan rumah, polisi juga menyita 6 mobil mewah milik bos First Travel. Beberapa di antaranya harganya bahkan mencapai Rp500 juta. (bin/okezone)

View

Related

HUKRIM 1707334964053763370

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item