Kalina Ocktaranny Menikah Lagi, Deddy Corbuzier Foto Bareng

BLOKBERITA, JAKARTA -- Kabar bahagia sedang datang mantan istri pembawa acara Deddy Corbuzier, yakni Kalina Ocktaranny.
Ia dipersunting oleh kekasihnya Ananda Muhammad Hendrayanto pada Jumat (26/5/2017).
Kabar tersebut diungkapkan oleh pembawa acara Alvin Adam kepada Kompas.com melalu pesan singkat Sore ini.
"Tadi jam 3 sore di kediaman Kalina (ijab kabulnya)," kata Alvin.
Kabar pernikahan tersebut terungkap setelah Alvin mengunggah video prosesi ijab kabul dan foto-foto nikah Kalina dan Hendrayanto di akun Instagram-nya @alvinadam1.

Melalui cuplikan video berdurasi singkat itu, ayah Kalina sendirilah yang menjadi wali nikah anaknya.
Mahar yang diberikan Hendrayan adalah berupa uang sebesar Rp 5.000.000, cincin emas seberat 7,5 gram, dan seperangkat alat shalat.
"Alhamdulillah... bahagia itu simple bila liat org dekat kita bahagia ..happy for you dear @kalinaocktaranny @hendrayan.m #ijabkabul#akadnikah #blessed #happy," tulis Alvin pada keterangan video itu.

Adapun dalam sebuah wawancara di Hotel Veranda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2017), Kalina sempat mengutarakan ada niat hubungan untuk melanjutkan ke jenjang perniakahan.
"Doain aja yang terbaik mau tahun ini atau tahun depan atau sejodohnya aja," ucap Kalina. 

Mengapa Buru-buru Menikah?

Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny, dan artis peran Ananda Muhammad Hendrayanto resmi menikah pada Jumat (26/5/2017) lalu.
Ternyata, bukan cuma masa pacaran mereka yang masih seumur jagung, melainkan waktu persiapan pernikahan mereka juga singkat.
"Cuma lima hari sampai (urus) buku nikahnya juga. Urus ke KUA, cari cincin kawin buru-buru. Enggak sempet mesen apa-apa, yang ada aja langsung," ucap Kalina dalam wawancara di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/5/2017).
Meski terkesan buru-buru, Hendrayan menjelaskan bahwa rencana pernikahan mereka sebenarnya sudah dibicarakan jauh-jauh hari. Bahkan, sebelum mereka menjalankan ibadah umrah.
Keduanya awalnya memutuskan menikah sebelum puasa, namun terkendala kasus hukum biro perjalanan umrah. Alhasil rencana itu mereka undur ke setelah lebaran nanti.
"Tapi keluarga Kalina, papa Kalina nyuruh datang hari Jumat, satu minggu sebelum hari H, minta untuk kami menikah dan kami juga kaget," kata Hendra.
"Papa bilang 'Kalau bisa nikah sebelum bulan puasa ya'. Aku bilang 'puasa kan tinggal seminggu lagi pa, gimana?'. Tapi ya Alhamdulillah lancar," timpal Kalina.
Kalina bercerita mereka kali pertama bertemu enam bulan lalu di sebuah acara ulang tahun. Ketika itu, keduanya dikenalkan oleh sahabat masing-masing.
Tak butuh waktu lama menjalin asmara, Kalina dan Hendra pun memutuskan melangkah ke jenjang lebih serius.
"Ditanya apa yang bikin yakin, setiap orang pasti ada keraguan, tapi keraguan itu hilang pas dengar kata-kata dia. Saya suka laki-laki yang enggak mudah menyerah dengan satu pekerjaan," kata Kalina.
"Alhamdulillah yang saya lihat dia adalah orang yang sangat bekerja keras, bertanggung jawab, dan dia menerima saya dan anak saya, itu yang penting. Jadi waktu yang singkat atau lama itu tidak menjadi jaminan, bahwa orang itu bisa melaksanakan ke jenjang berikutnya," tambahnya.

[ bmw / kmpscom ]
View

Related

INFOTAINMENT 5312314911854389242

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item