Dewi Persik Hadir Beri Support Ibu Jupe

BLOKBERITA, JAKARTA -- Ibunda mendiang Julia Perez alias Jupe, Sri Wulansih, sempat memegang erat tangan pedangdut Dewi Perssik (Depe) saat hendak pamit pulang dari rumah duka.
Dewi mengaku usai itu, Sri mengatakan sesuatu kepadanya. "Tadi saya pamit pulang, tapi tangan saya ditarik, dipegang sama mama (ibunda Jupe)," ujar Dewi usai tahlilan di rumah Jupe di Raffles Hills Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017) malam.
" Dia bilang 'jangan (pulang), di sini dulu temenin mama. Beliau anggap saya anak sendiri," tambahnya.

Akhirnya Depe pun memilih tinggal sebentar mendampingi ibunda Jupe melakukan tahlilan kepergian rekan seprofesinya itu.
" Saya bantu-bantu mama tadi. Terus saya bilang mama harus ikhlas dan tabah. Mama udah lebih tenang. Kadang masih nangis histeris, tapi tenang lagi," kata Depe.

Ia pun mengucapkan doa untun Jupe, agar arwahnya tenang dan mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.
" Semoga diampuni dosa-dosanya dan diberi terang oleh Allah. Saya tdi bilang insya Allah saya jenguk-jenguk mama ya, tetep tabah ya," kata Depe.

Julia Perez meninggal dunia karena kanker serviks stadium empat di RSCM, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017), pukul 11.12 WIB.

Depe Doakan Jupe

Artis peran, pembawa acara, dan penyanyi dangdut  Julia Perez (36) atau Jupe meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017) di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, karena kanker serviks stadium empat.

Rekan seprofesinya, Dewi Perssik atau Depe yang dulu pernah berseteru dengan Jupe turut mengucapkan belasungkawa lewat akun Instagram @dewiperssikreal miliknya.

Kala itu, Depe menjenguk Jupe di rumah sakit. Depe mengenggam tangan Jupe sementara Jupe tersenyum.
"Innalillahi wainnailahi rojiun....telah pulang ke rahmatulloh... turut berbela sungkawa yg sebesar2nya...semoga mba @juliaperrezz amal ibadahnya semasa hidupnya...diterima oleh Allah SWT. Dan diampuni segala dosanya Amin yarobbal'alamin....," tulis Depe pada kolom keterangan fotonya.
Depe juga sempat menulis agar pengguna Instagram lainnya tidak spamming jualan di kolom komentar foto tersebut.
"Nb: Please spamming bnr2 mengganggu....mustinya dalam keadaan gini sm2 mendoakan malah jualan," lanjutnya. 

Diberitakan sebelumnya, Depe berniat untuk pergi melayat Jupe. Sayangnya, ia harus tertahan di lokasi shooting

" Saya menunggu kebijaksanaan dari lokasi shooting. Kaki saya sudah gatel banget pengin ke sana, melihat wajah mbak Jupe untuk terakhir kali," kata perempuan yang akrab disapa Depe itu dalam telewicara yang disiarkan langsung TvOne, siang tadi.

Karena masih tertahan di lokasi shooting, Depe untuk sementara ini hanya bisa mendoakan Jupe.
" Sama-sama kita berdoa semoga amal ibadahnya diterima. Mohon maaf sebesar-besarnya dari saya dan semoga saya dipermudah untuk segera ke sana melihat jenazah mbak Jupe ntuk terakhir kalinya," ujar Depe.

[ bmw / kmpscom ]
View

Related

INFOTAINMENT 2122963506788964273

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item