Cristiano Ronaldo Punya Anak Kembar

BLOKBERITA, MADRID -- Kabar mengejutkan datang dari Cristiano Ronaldo. Megabintang Real Madrid berusia 32 tahun itu diberitakan salah satu stasiun televisi Portugal, SIC, punya anak kembar.  
Mereka adalah Mateo (laki-laki) dan Eva (perempuan). Keduanya lahir pada Kamis (8/6/2017). 
Kendati demikian, stasiun televisi tersebut tak menunjukkan di mana bayi itu lahir dan foto-fotonya. Hanya, koran Correio da Manha sudah meramaikan pemberitaan itu pada Jumat (9/6/2017).
“Mateo dan Eva adalah nama anak kembar dari Cristiano Ronaldo,” demikian klaim stasiun televisi tersebut seperti dilansir dari The Independent
“Anak laki-laki dan perempuan itu lahir dari rahim seorang ibu pengganti. Ini merupakan rahasia yang belum dibeberkan Ronaldo kepada dunia." 
Ibu pengganti atau surrogate mother adalah perempuan yang mengikat janji atau kesepakatan dengan pasangan suami-istri untuk mengandung benih di rahimnya. 
The Sun pada Maret lalu sudah memprediksi bahwa Ronaldo akan punya anak kembar. Ibu pengganti itu diberitakan berasal dari pantai barat Amerika Serikat.  
Kendati demikian, Ronaldo serta keluarga dan perwakilannya belum memberi keterangan resmi terkait berita anak kembar ini.
Pesepak bola asal Portugal yang saat ini berpacaran dengan Georgina Rodriguez sudah memiliki seorang anak bernama Cristiano Ronaldo Jr (6 tahun). 
Pengumuman Cristianinho - panggilan akrab anak Ronaldo - juga cukup mengejutkan. Sang megabintang mengabarkannya via Twitter dan Facebook tanpa membeberkan sang ibu. 
Keluarga Ronaldo selalu menolak menjawab ketika ditanya apakah Cristianinho lahir dari rahim ibu pengganti. Salah seorang perawat kakak Ronaldo pernah mengklaim, namun langsung dibantah pihak keluarga.  

Demi Anak Kembarnya

Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, tidak akan berpartisipasi dalam perebutan peringkat ketiga Piala Konfederasi 2017 karena ingin lebih dekat dengan anak kembarnya.
Setelah Portugal kalah di semifinal kontra Cile pada Rabu (28/6/2017), Ronaldo meminta izin untuk pulang demi menemui anaknya kembar yang lahir sebelum Piala Konfederasi bergulir.
Anak kembar bernama Mateo (laki-laki) dan Eva (perempuan) lahir pada Kamis (8/6/2017).
Melalui sosial media, Ronaldo mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan oleh federasi kepadanya.
Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) mengutarakan bahwa mereka melepas Ronaldo setelah kegagalan di semifinal.
Alhasil, Ronaldo tak akan berpartisipasi di laga perebutan tempat ketiga melawan pihak yang kalah dari partai semifinal satu lagi antara Jerman vs Meksiko pada Kamis (29/6/2017).
"Kami diberitahu oleh Cristiano Ronaldo sebelum turnamen bahwa ia telah menjadi seorang ayah," tutur pernyataan FPF seperti dikutip Ojogo.
"Kendati demikian, Ronaldo tidak mengelak dari tugas tim nasional dan gestur ini harus kita garis bawahi dan hargai.
"Setelah Portugal memastikan diri tak bisa menjuarai Piala Konfederasi, Presiden FPF dan pelatih tim nasional setuju melepas sang atlet agar ia bisa bersama anak-anaknya," lanjut pernyataan tersebut.

Berikut pernyataan resmi Ronaldo, seperti disadur dari laman Facebook resminya:

Saya selalu siap mengabdi kepada tim nasional seperti biasa dengan sepenuh raga dan jiwa walau kedua anak saya telah lahir.
Sayang sekali, kami tak bisa meraih hasil yang diinginkan tapi saya yakin kami akan terus memberikan yang terbaik kepada warga Portugal
Sikap Presiden Federasi Sepak Bola Portugal dan para staf timnas menyentuh saya dan saya tidak akan lupa dengan hal ini.
Saya sangat bahagia untuk bisa berada dengan anak-anak saya untuk pertama kalinya. 

[ bmw / kmps / juara ]
View

Related

SPORT 8134144333991033411

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item