Aris "Idol" Menghilang Saat Kemudikan Taksi "Online"

BLOKBERITA, JAKARTA -- Kabar mengejutkan datang dari salah seorang jebolan Indonesian Idol, Januarisman alias Aris "Idol". Ia dikabarkan menghilang saat sedang mengemudikan taksi online. Lewat sambungan telepon, Rabu (7/6/2017), istri Aris, Fany, mengaku hilang kontak dengan suaminya sejak Senin (5/6/2017) lalu.
" Memang benar dari hari Senin last contact saya sama dia. Terakhir komunikasi ada di Jakarta Selatan di daerah Benhil, tapi sampai sekarang enggak ada komunikasi," ujarnya.
Ketika itu, lanjut Fany, Aris keluar rumah untuk mengemudikan taksi online sejak subuh. Diketahui, sudah empat bulan terakhir Aris bekerja sebagai pengemudi taksi online.
" Pagi masih komunikasi sama saya. Memang kan saya selalu bilang, di manapun kamu, terima kerja apapun, siapapun penumpangnya, antar kemana selalu di-mention ya ke aku. Tiba-tiba kok ini enggak di-mention," ujar Fany.
" Terus saya tanya, 'lagi dimana?'. Katanya lagi ketemuan sama komunitas gogoci ya atau apa gitu. Terus langsung lost contact abis itu. Dari Senin pagi jam lima subuh sampai sekarang," tambahnya.


Khawatir, Fany lalu bergegas melaporkan kehilangan suaminya ke polisi. Ia juga mencoba menghubungi teman-temannya menanyakan keberadaan Aris.
Fany meminta pula kepada pihak taksi online tempat suaminya bekerja untuk melacak Aris. Namun hasilnya nihil.
" Saya udah lapor ke polsek terdekat, cuma ini mau lapor ke Polres Bekasi dulu, cari informasi. Saya sudah ke grab, tapi enggak terlacak karena posisi handphone mati, terus offline. Temannya juga enggak ada yang pada tahu," ujar Fany.
Tak sampai di situ, ia juga meminta provider nomor telepon milik Aris untuk membantu melacak sang suami.
" Saya lagi coba ke provider XL, saya minta dilacak siapa yang terakhir komunikasi sama dia. Saya sama dia, sama sekali enggak ada apa-apa, enggak ada permasalahan," ucap Fany.
" Saya minta doanya aja, mudah-mudahan suami saya enggak ada apa-apa. Siapapun kalau memang ada informasi dari suami saya, tolong informasikan ke saya," tambahnya. (bmw/kmpscom)


View

Related

INFOTAINMENT 3003170662621182677

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item