Serena Williams Raih Gelar Grand Slam Ke-23, Juarai Australia Open 2017

BLOKBERITA, MELBOURNE -- Petenis Serena Williams keluar sebagai juara Australia Open 2017 setelah mengalahkan sang kakak, Venus Williams. Pada partai final yang berlangsung Sabtu (28/1/2017) sore WIB tersebut, Serena menaklukkan Venus dalam dua set dengan skor 6-4 dan 6-4.

Pada set pertama, kejar-kejaran poin sempat terjadi di antara Williams bersaudara tersebut. Setelah Serena membuka poin, Venus berusaha keras untuk mengejar sang adik. Akan tetapi pada akhirnya, set pertama tetap menjadi milik Serena.

Di set kedua, Venus mampu memulai pertarungan dengan lebih baik. Petenis berusia 36 tahun itu mampu membuka poin lebih dulu meski pada akhirnya disamakan oleh Serena beberapa menit setelahnya.

Venus sempat kembali unggul 3-2 dari Serena. Sayangnya setelah mampu menyamakan kedudukan, Serena seakan sulit dikejar lagi oleh sang kakak. Pertandingan set kedua pun kembali selesai dengan skor 6-4 untuk kemenangan Serena.

Gelar juara di Australia Open 2017 adalah kemenangan ke-23 Serena di era turnamen terbuka. Petenis berusia 35 tahun tersebut sukses melewati rekor 22 kemenangan yang sebelumnya dimiliki Steffi Graf sebagai petenis putri tersukses di era turnamen terbuka.  (bmw/oke)

View

Related

SPORT 6969621707295409173

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item