Pasar Senen Terbakar, Pedagang Kalang Kabut Selamatkan Dagangannya

BLOKBERITA, JAKARTA — Para pedagang Pasar Senen, Jakarta Pusat, berupaya menyelamatkan barang-barang dagangan mereka dari lalapan api yang berkobar di pasar itu pada Kamis (19/1/2017) pagi ini.
Sisi jalan di sekitar Pasar Senen dipenuhi dengan berbagai macam barang, seperti kain-kain, mesin jahit, karung berisi baju bekas, kotak-kota sepatu, hingga rak kacamata.
Sejumlah pedagang tampak masih menuruni tangga pasar untuk mengeluarkan barang dagangan mereka. Meski demikian, ada beberapa pedagang yang tidak sempat mengangkut barang dagangannya yang berada di lantai 3.

Jessi Karina/Kompas.com Para pedagang Pasar Senen berusaha mengeluarkan barang dagangan mereka yang tersisa dari pasar yang dilanda kebakaran itu pada Kamis (19/1/2017) pagi.
 
"Kayaknya sih habis semua. Enggak sempat angkut sama sekali, masih di sana," kata salah seorang pedagang baju bekas, Arif, di lokasi. Dari akun Twitter @BPBDJakarta, sudah ada 42 mobil damkar diturunkan di lokasi. Hingga saat ini, api masih menyala dan petugas masih berusaha memadamkan.
Lantai dua pasar itu mengalami kebakaran paling parah. Di lantai dua itu banyak terdapat kios-kios pakaian.

[ bazz / kmps ]

View

Related

REGIONAL 7904257708952644080

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item