Inilah 7 Kebohongan Wanita Saat Kencan Pertama

BLOKBERITA -- Anda tentu tidak bisa menilai sikap asli seseorang saat baru pertama bertemu. Begitu pula dalam hubungan asmara, sifat masing-masing tidak bisa dinilai saat kencan pertama. Bahkan banyak kebohongan yang dilontarkan oleh beberapa orang ketika kencan pertama. Alasan berbohong bisa karena takut menyakiti hatinya atau sekadar jaga image. Ini tujuh kebohongan wanita yang dikatakan saat kencan pertama.

1. 'Aku kenyang'
Beberapa wanita malu menunjukkan cara makan sebenarnya saat kencan pertama. Mereka berusaha menjaga citra diri dengan mengatakan 'Aku kenyang'. Dengan berucap seperti itu maka saat berada di restoran ia bisa memesan dessert saja atau salad. Padahal sebenarnya ia sangat lapar namun tidak ingin terlihat rakus di depan pria yang baru ditemuinya.

2. 'Maaf terlambat, macet'
Ini juga salah satu kebohongan beberapa wanita ketika pertamakali berkencan. Permintaan maaf terlambat karena terjebak macet terkadang hanya alasan. Sebagian wanita juga beralasan kalau transportasi umum yang mereka gunakan telat datang. Sebenarnya ia memang berangkat tidak tepat waktu walaupun sudah tahu jarak tempuh ke lokasi kencan. Beberapa wanita yang terlambat datang sempat berdiskusi dulu dengan teman wanitannya. Namun mereka juga sengaja mengatakan hal tersebut untuk mencairkan suasana saat pertamakali bertemu agar tidak canggung.

3. 'Pekerjaanku...'
Ketika berbicara soal pekerjaan, wanita cenderung berbohong di pertemuan pertama. Mereka ingin terlihat baik di mata pria. Wanita akan sedikit melebih-lebihkan tentang pekerjaannya. Bukan berbohong mengenai profesi mereka tapi tugas yang sebenarnya. Beberapa wanita ingin terlihat mandiri dan sungguh ahli dalam profesinya.

4. 'Aku sudah lama putus'
Saat pertama bertemu, mantan kekasih terkadang menjadi topik yang muncul ke permukaan. Wanita tidak terlalu menyukai pembicaraan ini sedangkan pria sangat penasaran dengan masa lalu 'calon kekasihnya'. Maka dari itu, wanita lebih sering berbohong dengan mengatakan 'Aku sudah lama putus' atau 'Aku sudah melupakannya'. Sebagian wanita tidak nyaman dengan topik tersebut. Mereka cenderung lebih terbuka tentang masa lalunya setelah pacaran lebih dari enam bulan.

5. 'Kamu punya Instagram?'
Satu lagi kebohongan wanita adalah bertanya tentang media sosial ke pria yang dikencaninya seolah-olah mereka tidak tahu apa pun mengenai pria tersebut. Padahal sebelum bertemu tentu wanita akan mencari tahu terlebih dahulu seperti apa teman kencannya terutama fisik. Pertanyaan soal media sosial hanya basa-basi ketika kencan pertama.

6. 'Aku juga suka olahraga'
Beberapa wanita mengaku suka olahraga agar pria tertarik dengannya. Bahkan wanita juga berbohong kalau mereka senang menyaksikan berbagai pertandingan olahraga. 'Aku juga suka basket' atau 'Aku juga suka sepakbola' dilontarkan sebagian wanita hanya untuk mendapatkan perhatian pria. Terkadang wanita juga berpura-pura mengerti tentang pertandingan olahraga padahal ia tidak pernah mengikutinya, hanya tahu dari teman-teman prianya.

7. 'Keluargaku...'
Pada kencan pertama, wanita tidak terlalu suka berbicara soal keluarga. Maka dari itu mereka cenderung berbohong atau mengalihkan topik ketika disinggung solak keluarganya. Mereka akan terbuka soal keluarga kalau hubungan sudah berjalan serius. (bmw/dtc)
View

Related

GAYA HIDUP 6978817830133280059

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item