Inilah 10 keistimewaan Cowok Buncit yang Membuat Wanita Lengket Terus

BLOKBERITA -- Orang bilang cowok yang perutnya buncit itu tidak sexy dan nggak menarik, ternyata tidak demikian adanya. Orang yang perutnya buncit sungguh pun memiliki banyak keistimewaan yang menakjubkan. Tidak sedikit cewek-cewek kece yang simpatik dan ngebet sekali untuk bisa bersanding dengan cowok yang gendut alias buncit. Berikut ada 10 kesitimewaan cowok buncit yang membuat wanita takluk dipangkuannya:

1. Akulah laki-laki ternyaman yang bisa kamu peluk selamanya.
  Kemana-mana kamu gak perlu bawa-bawa bantal. Sebab, cowok berperut buncit selalu bisa kamu 
  jadikan bantal disaat dirimu kelelahan, Stres mikirin kuliah, kerjaan dan banyak hal lainnya.
  Mereka adalah bantal portable milikmu yang senantiasa menjadi kekasih abadi untukmu.

2. Di depannya kamu bisa makan apa aja yang kamu suka, dia gak akan pernah bilang kamu gendut.
Saat sedang makan berdua sama dia, kamu bisa bebas makan apapun. Kamu bisa jadi dirimu sendiri tanpa harus jaga image aslimu seperti apa. Di depannya kamu akan jadi dirimu sendiri. Tuh, kurang asik apa coba sama cowok buncit.

3. Kalau naik motor, pelukanmu jadi jauh lebih hangat. Rasa Sayangmu akan menjadi lebih nikmat.
Sore-sore naik motor keliling kota berduaan! Wah, asik banget ya. Apalagi sambil pelukan sama cowok buncit, kebahagiaanmu akan semakin bertambah. Soremu akan berbeda dari sore-sore biasanya. ada jalan berlubang kamu bisa pegangan, ada lampu merah kamu bisa pegangan diperutnya, kalau ngerem mendadak? Langsung peluk erat-erat. Duhh..nyamannya, Secara perlahan rasa sayangmu akan bertambah terhadap cowok buncit saat naik motor.                                     

4. Biasanya mereka yang berperut buncit adalah orang yang humoris, dan kamu bisa tertawa setiap hari. Cowok berperut buncit punya sifat humor yang tinggi? Betul atau betul? Gak perlu tuh kamu beli buku humor atau nonton standup comedy. Mereka pasti akan bikin harimu lebih bahagia. Asik kan?

5. Walaupun berpostur berbadan besar, Cowok berperut buncit adalah cowok gentleman yang bisa melindungi dirimu dari siapapun yang menganggu. Jangan salah, walaupun punya perut yang super besar, cowok berperut buncit adalah tipe cowok yang gentleman. Dia tidak akan tega membiarkanmu disakiti dan diganggu orang lain. Ada yang mengganggumu? Lapor saja kepada cowok berperut buncit. Sebab kami adalah cowok yang tak mau pujaan hati terluka.

6. Bukannya gak mau berperut kotak-kotak, tapi perut buncit jauh lebih seksi dibanding perut kotak-kotak. Banyak yang bilang kalau perut kotak-kotak itu seksi? Oh tidak. Dengan bentuk seperti balon yang menggelembung, perut buncit lebih seksi dibanding kotak, lebih gampang di tepuk dan di uyel-uyel. Perut kotak? keras dan gak ada dagingnya. Pilih mana? yang bisa di uyel-uyel atau yang gak bisa di apa-apain?

7. Didepannya postur badanmu akan terlihat jadi lebih mungil dari badannya, kamu akan merasa terlindungi. Senang dan nyaman kan..?!  

8. Cowok buncit lebih banyak berkorban untuk ceweknya dibanding cowok perut kotak-kotak.
Kok bisa? Iya dong, perhatikan deh. Setiap cewek makan dan gak habis cowok buncit pasti rela ngabisin bekas makanan ceweknya, kenapa ? Karena dia sayang sama ceweknya gak mau ceweknya dibilang gendut sama orang lain. Tuh, Asik kan?

9. Biasanya ciri-ciri cowok mapan dan sukses itu punya perut buncit lho.
Gak bisa dipungkiri lagi, banyak bos-bos kepala perusahaan rata-rata berperut buncit. Karna buncit merupakan lambang kebahagiaan dan kemakmuran. Jadi yang merasa buncit jangan kecil hati, masa depan kalian akan cemerlang seperti bos-bos perusahaan besar! Woww..!

10. Bersuara indah dan berjiwa lembut, siapa lagi kalau bukan ciri cowok berperut buncit.
Betul atau betul? Cowok berperut buncit biasanya punya jiwa yang super lembut, tidak gampang menyakiti hati cewek dan senantiasa mendengar keluh kesah hati cewek. Dan 1 hal lagi, cowok berperut buncit biasanya punya suara yang indah kalau nyanyi. Duh cowok buncit gak ada dua nya deh didunia ini.

Itulah keajaiban dan kelebihan cowok buncit yang bisa kamu banggakan? Gak salah lagi dehh. Cowok buncit harus kamu sayangi dan kamu cintai dengan tulus selamanya tanpa alasan apapun. Sekarang terserah anda ingin memilih cowok buncit atau yang kempes perutnya, kempes lagi kantongnya?  Bludrekk kann..?  

[ mrhill / merdeka / male ]
View

Related

GAYA HIDUP 6914724531388211531

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item