IHSG Berpotensi "Rebound", Akumulasikan Saham "Big Cap"

JAKARTA, BLOKBERITA -- Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini berpotensi rebound. Setelah pada perdagangan kemarin, IHSG ditutup melemah 64 poin atau 1,32 persen ke level 4.814.
Head of Research NH Korindo Securities Indonesia (NHKSI) Reza Priyambada mengatakan, meski IHSG masih melemah, namun IHSG berpotensi rebound seiring mulai redanya aksi jual disertai keadaan global yang turut mendukung perdagangan hari ini.
"Diharapkan kondisi ini dapat diwujudkan untuk mengurangi pelemahan laju IHSG," papar Reza dalam risetnya, Rabu (27/4/2016).
Investor tetap diminta untuk mewaspadai perubahan yang ada yang dapat membuat laju IHSG tetap berada di zona merah. "Tetap cermati sentimen yang ada," imbuh Reza.
Analis Senior PT HD Capital Yuganur Wijanarko memprediksikan, IHSG bakal berbalik arah menguat setelah kemarin IHSG terkoreksi cukup dalam.
Yuganur merekomendasikan saham big cap untuk dikoleksi para investor dengan ekspektasi pasar akan mengulang kontinuitas kenaikan yang sempat tertunda.
"Kami merekomendasikan akumulasi saham big cap sebagai pilihan, indeks diperkirakan berada di atas 4.875 atau 4.925." pungkas Yuganur. (bazz/kmps)
View

Related

BURSA 1257790946644000378

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item