Ohh Maigott ! Ayah Marshanda Jadi Pengemis Terjaring Dinas Sosial

BLOKBERITA -- Hidup Marshanda bisa dibilang berkecukupan dan tidak kekurangan satu apapun. Namun, nampaknya tidak demikian dengan Irwan Yusuf, ayahnya. Pasalnya, seorang pria yang mengaku sebagai Ayah Marshanda diamankan P3S Sudin Sosial Jaksel sedang mengemis di Jl. Bangka, Mampang, Jakarta Selatan.

" Ketika sedang mengemis mobil penjangkauan Sudin Sosial Jaksel sedang melewati kawasan Jl. Bangka ada seorang pengemis berdiri di pinggir jalan kemudian petugas turun menjangkau sang pengemis" ucap Mursyidin, Kepala Sudin Sosial Jaksel, lewat telepon, Minggu (27/3).

Masyarakat yang berada di kawasan tersebut yakin kalau sosok pengemis tersebut adalah ayah dari artis cantik Marshanda. "Mereka minta tolong ke petugas untuk dibawa saja ke panti karena di situ ngemis katanya kasihan" kata Mursyidin.




Saat petugas menanyakan nama, pengemis itu mengaku bernama Irwan Yusuf, ayahanda dari wanita yang akrab disapa Chaca itu. Irwan mengaku sudah tiga bulan ini menggelandang dan mengemis.

"Dia juga menjelaskan bahwa dia bercerai dengan ibundanya Chaca sudah 15 tahun yang lalu. Kemudian dia bekerja di bengkel di kawasan Bangka dengan gaji pas-pasan kemudian bengkelnya bangkrut tidak mendapat pesangon maka dia terpuruk. Ketika terpuruk menurut pengakuannya dengan petugas P3S sudah tidak bisa berpikir lagi untuk bekerja apa karena rasa lapar dan untuk membayar kontrakan saja susah. Maka jalan satu-satunya minta belas kasihan orang di jalan dengan jalan menengadahkan tangan meminta kepada orang lewat untuk minta belas kasihan," jelas Mursyidin.

Saat ini pun ayah Irwan sudah dibawa ke Panti Bina Insan Cipayung. Hingga saat ini, Marshanda masih belum mengangkat telepon yang dilayangkan kapanLagi.com® ke nomer pribadi ataupun manajernya.

Marshanda Nggak Kaget

Artis Marshanda tak sedikitpun menampik bahwa pria yang terjaring razia saat mengemis adalah sang ayah, Irwan Yusuf. Caca, panggilan akrabnya, awalnya mengetahui pemberitaan soal sang ayah, Irwan Yusuf dari sahabatnya yang mengirim link berita dan foto Irwan.

" Semalam aku kabar dari temanku. Kirim link berita tentang Papa. Ada fotonya. Dan emang bener," kata Marshanda bersama Egi John saat ditemui di Panti Sosial Bina Bangun Daya 2, Kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Senin 28 Maret 2016.
Caca mengaku tak terkejut. Kata dia, selama belasan tahun, ia memang hilang kontak dengan ayahnya.

" Aku ngga kaget karena ini udah cerita lama di keluargaku. Memang pada saat Mama Papa pisah hilang kontak. Sama Papa jadi baru umur 15 tahun aku temu lagi sama Papa. Dan hilang kontak lagi umur 20 tahun, ketemu papa lagi," ujarnya.
Ibu satu anak itu mengakui, setiap bertemu dengan ayahnya, keadaan ekonomi sang ayah sangat minim.
" Sekarang aja aku abis hilang kontak sama Papa hari ini. Jadi buat aku bisa ketemu Papa lagi. Dari dulu pas ketemu sama papa emang keadaan ekonomi papa sangat minim banget," kata pacar Egi John ini.

Sementara itu Ibunya Marshanda, Andriani Marshanda mantan istrinya Irwan Yusuf, berbeda dengan putri sulungnya, langsung menjenguk sang ayah, Irwan Yusuf usai diamankan petugas karena mengemis. Mantan istri Irwan, Riyanti Sofyan tidak banyak berkomentar mengenai hal tersebut.

" Saya enggak tahu, jadi tidak bisa kasih statement. Nanti ya," kata Riyanti kepada wartawan, Senin 28 Maret 2016.
Putri dari 'Raja Hotel Kecil', mendiang Sofyan Ponda ini mengatakan akan mengonfirmasi hal ini ke keluarga mantan suaminya itu.

" Saya konfirmasi dulu ke orangtuanya (Irwan Yusuf)," kata ibu tiga anak ini.

Seperti diketahui Irwan kini berada di Panti Sosial Bina Bangun Daya 2, Kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Marshanda sendiri berencana akan membawanya pulang dan menyediakan kebutuhan sang ayah termasuk pekerjaan. (bin/kpnlg/dream)

View

Related

INFOTAINMENT 4244045192512075441

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item