Madrid vs Celta, Ronaldo Cetak 4 Gol Lewati Luis Suarez


MADRID, BLOKBERITA -- Real Madrid membuat Celta Vigo tidak berkutik dalam pertandingan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu, 5 Maret 2016. Cristiano Ronaldo memborong empat gol dalam pertandingan tersebut.


Madrid sempat kesulitan menembus pertahanan Celta pada babak pertama. Satu-satunya gol yang yang tercipta pada babak pertama diceploskan Pepe pada menit 41.

Selanjutnya Ronaldo membombardir gawang Celta dengan empat gol di babak kedua. Madrid akhirnya menang 7-1 atas Celta berkat tambahan gol yang dicetak Jese Rodriguez dan Gareth Bale. Gol hiburan Celta dicetak oleh Iago Aspas.

Celta merupakan klub ketiga Spanyol yang paling sering dibobol Ronaldo setelah Sevilla dan Getafe. Menurut Transfermarkt yang dilansir Goal.com, dari sembilan pertemuan terakhir, Ronaldo mencetak 17 golnya ke gawang Celta.

Ronaldo pernah membukukan dua hatrick dan dua brace saat melawan Celta. Satu-satunya laga Ronaldo tak membobol gawang Celta yaitu ketika Madrid menang 4-2 dalam La Liga musim lalu.

Dengan empat golnya itu, Ronaldo naik ke puncak pencetak gol terbanyak sementara dengan 27 gol, melewati striker Barcelona, Luis Suarez, yang mengoleksi 25 gol. Dengan raihan itu, koleksi gol Ronaldo di La Liga menembus angka 250, tepatnya 252 gol. Seluruh gol itu dicetak dalam 228 pertandingan dalam tujuh musim kompetisi. (bmw/goal/tempo)
View

Related

SPORT 9084087713292712253

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item