Jupe: Zaskia Tak ada Motif, yang Terjadi hanya Spontanitas

JAKARTA, BLOKBERITA -- Julia Perez, Ayu Ting Ting, serta Denny Cagur diperiksa selama empat jam di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya dalam kasus dugaan pelecehan lambang negara oleh Zaskia Gotik.

Sekeluar dari ruang pemeriksaan, Senin (21/3/2016),  Julia Perez membacakan pernyataan untuk sahabatnya, Zaskia.

" Tanpa bermaksud membenarkan apa yang disampaikan Zaskia, polemik yang terjadi sudah cukup jadi bahan evaluasi. Bukan hanya untuk pribadi Zaskia saja. Tapi untuk semua yang bergelut di dunia hiburan. Permohonan maaf sebagai bentuk penyesalan seorang Zaskia yang bisa saja khilaf," kata Jupe.

Dengan mata berkaca-kaca dan suara tercekat, Jupe menyatakan cacian dan kecaman yang didapat Zaskia dari media sosial seharusnya sudah cukup menjadi hukuman bagi pelantun Satu Jam Saja itu.

" Polemik yang terjadi saat ini sudah jadi hukuman sosial bagi Zaskia. Yang dinilai harusnya motifnya, sebagai sahabat saya melihat (Zaskia) tidak bermaksud ada motif, yang terjadi hanya spontanitas. Totalitas Zaskia yang menghibur walau akhirnya dianggap salah," ujarnya lagi.

Jupe pun berharap kasus ini segera selesai dan memohon maaf kepada masyarakat atas apa yang dilakukan oleh Zaskia.

"Mudah-mudahan bisa berhenti, energi bangsa jangan berhenti untuk masalah perorangan, masih banyak yang bisa dilakukan dengan lebihh baik. Atas nama Zaskia kami memohon maaf kepada seluruh rakyat Indonesia. Zaskia dia manusia biasa yang luput dari salah," pungkas Jupe. 

[ bmw / kmps ]
View

Related

INFOTAINMENT 6279057631751793258

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item