Ahok : Kalau Tuhan Anggap Kristen Kafir, Bunuh Gue Sekarang Saja !

JAKARTA, BLOKBERITA --  Pilkada DKI Jakarta masih lama, namun perang statemen semakin panas. Kali ini Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, menanggapi keras Yusron Ihza Mahendra, adik dari Yusril,  yang membuat kicauan di twitter.

“ Makin banyak calon, Jakarta makin untung. Asal yang disampaikan program. Bukan yang nakut-nakutin. Adiknya Yusril ngetwit, nakut-nakutin, bilang hati-hati loh sama keturunan Cina. Itu rasis, kurang ajar,” ujar Ahok usai peresmian ruang publik terbuka ramah anak (RPTRA) Cipinang Besar Utara (Cibesut), Jakarta Timur, Rabu (30/3).

Menurutnya, kicauan twitter dari Yusron Ihza Mahendra itu sungguh tidak baik. Apalagi, saat ini jabatannya cukup terpandang, sebagai duta besar Indonesia di Jepang.

“ Ini negara bisa bahaya kalau punya Dubes kayak gini. Saya sampaikan, agar orang-orang bilang kepada Menteri Luar Negeri Retno Lestari Priansari Marsudi,” tegasnya.

Mantan politikus Gerindra tersebut  juga mengimbau agar negara tidak mempekerjakan orang yang mau mengubah sila pertama Pancasila.

“ Orang Partai Bulan Bintang (PBB)  itu mau mengubah Pancasila,” tegasnya.

Selain itu, Ahok juga meminta Yusril tidak menjual agamanya untuk mendapatkan suara. Baginya, orang seperti itu sangat pengecut dan menghina Tuhan.

“ Tuhan saja nggak rasis. Kamu Islam toh, saya Kristen. Kita hirup udara yang sama. Kalau Tuhan anggap Kristen kafir, bunuh gue sekarang saja,” tantangnya.  (bin/bete)
View

Related

TOKOH 7297264975567306199

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item