Ahmad Dhani akan Senasib Dengan Rhoma Irama? Sungguh Terlaluu..!

JAKARTA, BLOKBERITA --  PKB DKI Jakarta menyatakan akan mengusung Ahmad Dhani maju Pilgub DKI. Tapi nanti dulu, Ketum PKB Muhaimin Iskandar belum mengambil sikap final.

Ketimbang Ahmad Dhani, Ketum PKB Muhaimin Iskandar malah lebih tertarik dengan fenomena Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

" Cak Imin tertarik dengan fenomena Ahok," kata anggota Dewan Syuro PKB Maman Imanulhaq di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (17/3/2016).

Meski maju lewat jalur independen, memang sudah ada dua parpol yang mendukung Ahok yakni NasDem dan Hanura. Meski belum jelas apakah PKB bakal masuk parpol pendukung Ahok atau mengajukan Ahmad Dhani sebagai penantang Ahok, namun kalimat bersayap PKB mulai memuji Ahok.

" Pertama, yang mau bekerja. Pak Ahok sudah melakukan itu. Kedua, melayani masyarakat sesuai tagline PKB, kan membela rakyat. Ketiga, ini yang Pak Ahok belum bisa memenuhi itu, kesantunan publik," ungkap Wakil Ketua Fraksi PKB di DPR ini.

Ahmad Dhani sendiri sudah pernah bertemu langsung dengan Ketum Muhaimim Iskandar beberapa waktu lalu. Kala itu Ahmad Dhani menyatakan langsung kesiapannya ke Muhaimin. PKB pun memberi sinyal akan mendukung Ahmad Dhani.

" Intinya Dhani kita support jadi pemilihan gubernur. Kita lihat nanti posisinya, yang penting kita support. Insya Allah kita usung," kata Menteri Desa yang juga kader PKB, Marwan Jafar, kepada wartawan di sela-sela Harlah Garda Bangsa di kantor DPP PKB, Jl Raden Saleh, Jakarta Pusat, Jumat (11/3/2016) lalu.

Lalu ke mana sebenarnya PKB akan berlabuh, ke Ahok atau mengusung Ahmad Dhani? Sebagai gambaran, PKB pernah mewacanakan mencapreskan seorang musisi yakni Rhoma Irama, namun hal itu tinggal wacana. Akankah Ahmad Dhani senasib dengan Rhoma Irama ? Oohh...Maigottt...!

[ mrbin / dtc ]

View

Related

TOKOH 6565479791199055251

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item