Ahmad Dhani: Urusan Ranjang Mulan Jameela, Soal Anak Tetap Maia Estianty

JAKARTA, BLOKBERITA — Artis musik Ahmad Dhani mengungkap pandangannya berkait peran istrinya, vokalis Mulan Jameela, dan mantan istrinya, produser Maia Estianty. Apakah itu?

"Dalam urusan ranjang (Mulan Jameela) ya bisa, (tetapi) dalam urusan orangtua ya enggak. Maia Estianty tak tergantikan (dalam mengurus anak)," ujar Dhani saat jumpa pers di kediamannya, di Jalan Pinang Mas II, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2015).

Karena itu, kata Dhani, menanggapi mencuatnya kembali kasus perceraian dirinya dengan Maia ke publik melalui curahan hati Mulan kepada pembawa acara Deddy Corbuzier di situs YouTube jelas akan membuat ketiga anak lelakinya memihak kepada Maia.

"Ya pasti (memihak) Maia. Anak laki-laki natural bela ibunya. Itu natural dan umum. Wajar anak laki-laki bela ibunya," kata dia.

Kendati memilih Mulan sebagai istrinya, agaknya Dhani merasa punya penyesalan setelah bercerai dari Maia.

"(Penyesalan) ya pasti dong, terutama anak. Saya sebagai orangtua laki (ayah) tidak bisa memberikan kehangatan orangtua perempuan. Apa mau dikata? Dunia tidak sempurna," ucapnya.

Kepincut Mulan

Mungkin banyak yang bertanya-tanya, bagaimana bisa artis musik Ahmad Dhani (43) jatuh hati kepada penyanyi Mulan Jameela yang merupakan rekan duet mantan istrinya, vokalis Maia Estianty.

Dalam video perbincangannya dengan pembawa acara Deddy Corbuzier yang diunggah ke YouTube, Dhani mengungkap alasannya memilih Mulan dan menikah dengan pelantun "Makhluk Tuhan Paling Seksi" tersebut pada 2009.

"Sebagai laki-laki kuat, bukan memilih wanita yang lemah, enggak tega sama yang lemah. Enggak tega," tutur Dhani, seperti yang dikutip Kompas.com dari video Ahmad Dhani dan Deddy Corbuzier (A Deep Conversation), Jumat (25/12/2015).

"Itu yang menyebabkan sayang?" tanya Deddy mencoba menegaskan.

"Ya mungkin ya," jawab Dhani singkat.

Ayah empat anak ini mengatakan, Mulan dan Maia memiliki kepribadian yang saling bertolak belakang. Maia dengan citra wanita kuat, sedangkan Mulan sebagai perempuan yang rapuh.

"Semua orang tahu, Maia ini cowok bangetlah. Banyak yang memuji Maia itu wanita yang kuat. Kalau dalam logikaku, kalau kawin ama wanita kuat ya seperti kawin ama laki-laki. Mulan tuh lawan katanyalah. Mulan itu fragile banget. Lemat banget. Jadi, memang perbandingannya, Mulan itu antitesisnya Maia," ucap Dhani.

"Pemahamanku tentang wanita memengaruhi perasaanku," tambahnya.  

[ bmw / kmps ]




View

Related

INFOTAINMENT 4604013904493628669

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item