Nikita Hanya Melayani Pria Ganteng dan Wangi

BLOKBERITA -- Nikita Mirzani telah tertangkap karena kasus prostitusi di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis 10 Desember 2015 malam. Sebelum tertangkap, Niki sempat mengungkapkan hanya "melayani" pria yang ganteng dan wangi.

" Kalau masuk dalam daftar(prostitusi artis) sih enggak, insya Allah jangan sampai. Yang aku lihat dalam duniaku pastinya lifestyle, dunia gemerlap yang kadang mereka enggak sanggup," ungkap Niki kepada Karni Ilyas saat ditanya tentang prostitusi artis dalam Indonesian Lawyer Club, beberapa waktu lalu.

Niki juga tak menampik pernah ditawari memuaskan nafsu bejat pria hidung belang. Meski begitu, dia memastikan tidak sembarang menerima ajakan menemani pria.

" Kadang-kadang artis sendiri enggak mau sama orang yang belum kenal. Kalau orang baru, enggak. Enggak semuanya (pelanggan) seperti itu (diterima). Aku sih enggak munafik, pernah. Waktu itu melalui telefon saat Niki heboh-hebohnya main film. Ajak makan malam. Tapi aku tolak maaf ya enggak bisa. Ternyata cong (bencong) yang nelefon, perantara," paparnya.

Ibu dua anak itupun memastikan hanya menerima ajakan menemani pria yang berparas ganteng, dan bertubuh wangi.

" Kalau cuma makan doang enggak ada embel-embelnya sih mau saja. Kalau kayak gitu kan kita enggak tahu dia ganteng enggak, wangi enggak, jorok enggak. Yang namanya kita dibayar harus melakukan apapun yang dia mau lahh..," tandasnya. (bmw/tvone/rim)

View

Related

INFOTAINMENT 95724700946809205

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item