MU Gagal Masuk 16 Besar Liga Champion

BLOKBERITA -- Manchester United gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions, setelah kalah 2-3 dari Wolfsburg pada Rabu dini hari, 9 November 2015. Netizen pun segera bereaksi dengan menggelar 'pesta' di Twitter, menyambut gembira kekalahan Setan Merah.

Dilansir dari Mirror, kubu Louis van Gaal hampir tidak mendapat simpati. Suporter MU bahkan tidak terlihat banyak membela diri atas serangan yang dilakukan rival mereka. Kekesalan pada Van Gaal, tampaknya membuat mereka juga mensyukuri kekalahan itu.


MU sempat memberi harapan besar pada pendukungnya ketika Anthony Martial mencetak gol di menit 10. Tapi keunggulan Setan Merah hanya bertahan empat menit, karena Naldo sukses menceploskan gol penyeimbang.

Wolfsburg bahkan berbalik unggul pada menit 30. Veirinha mencetak gol kedua bagi tuan rumah, lewat kerjasama apik antara Julian Draxler dan Andre Schuerrle. Upaya MU untuk bangkit berhadapan dengan pertahanan kuat Wolfsburg.

Josuhua Guilavogui melakukan gol bunuh diri, sehingga skor kembali imbang 2-2 di menit 82. Namun tekad tuan rumah untuk memenangkan pertandingan, membuat mereka sukses mencetak gol kemenangan dua menit kemudian lewat Naldo.

Wolsburg pun lolos sebagai juara Grup B, didampingi oleh PSV yang meraih kemenangan 2-1 atas CSKA Moscow. Berikut ini beberapa reaksi netizen, yang meluapkan kegembiraan mereka atas kegagalan MU lewat Twitter.  (bmw/bb)
View

Related

SPORT 6321576383267379260

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item