Kekalahan ke-Empat untuk Manchester City

STOKE, BLOKBERITA -- Manchester City kalah 0-2 dari Stoke City pada lanjutan Premier League di Stadion Britannia, Sabtu (5/12/2015). Dua gol Stoke diborong oleh Marko Arnautovic.

Kekalahan ini menjadi kali keempat untuk City sepanjang Premier League 2015-2016. Mereka masih memuncaki klasemen dengan koleksi 29 poin dari 15 pertandingan. Namun, Leicester City dan Manchester United bisa menyalip apabila memenangi laga pada pekan ke-15.

Kejutan dimulai sejak menit ketujuh. Marko Arnautovic mencetak gol pembuka menyontek bola kiriman Xherdan Shaqiri dari sisi kanan.

Delapan menit berselang, duet Arnautovic dan Shaqiri kembali menciptakan gol pengganda keunggulan. Setelah menerima bola dari Shaqiri, Arnautovic melepaskan tembakan mendatar tanpa mampu dihalau oleh Joe Hart.

Arnautovic hampir saja mencetak hat-trick satu menit jelang babak pertama berakhir. Tembakan dari striker asal Austria ini mengarah tepat ke mistar gawang.

City juga tak mampu bangkit setelah jeda. Mereka tak banyak menciptakan peluang berbahaya sehingga skor 2-0 bertahan hingga peluit panjang berbunyi. (bmw/kmps)
View

Related

SPORT 6810965559147785429

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item