Foto Donald Trump Diturunkan dari Papan Reklame di Dubai

DUBAI, BLOKBERITA -- Nama dan foto Donald Trump yang terpasang di sejumlah papan reklame di Dubai dikabarkan telah diturunkan pada Jumat (11/12/2015).

Selama ini, pada papan reklame dekat lokasi proyek pembangunan "Akoya" itu dikatakan menampilkan foto Donald dan putrinya, Ivanka Trump, serta tulisan "Trump International Golf Club".

Di daerah itu memang menjadi lokasi pengembangan senilai miliaran dollar AS, berupa proyek pembangunan dua lapangan golf dan sebuah perumahan.

Proyek yang menjadi tanggung jawab Damac Properties itu memang menjalin kerja sama dengan Donald Trump, menggunakan brand sang kandidat capres AS untuk proyek pengembangan tersebut.

Menurut pantauan Al Jazeera, papan reklame yang dulunya menampung foto dan nama Donald itu kini sudah kosong, dan hanya memperlihatkan latar papan yang berwarna coklat.

Namun, hanya bagian foto dan nama Donald serta Ivanka saja yang diturunkan. Tulisan "Akoya" dan "The Beverly Hills of Dubai" tetap terpampang pada papan reklame itu.

Fox News melaorkan, pihak Damac Properties menolak untuk berkomentar atas penurunan nama dan foto Donald itu, bahkan menolak berbicara soal agenda politik AS dan perdebatan yang tengah terjadi di AS.

Namun, komentar Donald Trump soal larangan muslim masuk AS dan pengawasan ketat pada masjid AS telah menimbulkan semacam respons negatif dari negara-negara Arab, yang banyak menjalin kerja sama bisnis dengan Donald. (Fox News/Al Jazeera)

www.trumpgolfdubai.com Donald Trump bersama anaknya Ivanka bersama pengusaha Dubai saat peresmian The Trump Estates, Trump International Golf Club, Dubai and AKOYA by DAMAC di Dubai, UAE, pada Mei 2014.


damac properties Akoya Oxygen, Dubai, Uni Emirate Arab
[ bmw / kmps /tribun ]
View

Related

GLOBAL 1103585861562449694

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item