Ahmad Dhani: Saya Masih Kepengin Nikita


JAKARTA, BLOKBERITA -- Musisi Ahmad Dhani (43) mengaku masih menginginkan artis peran Nikita Mirzani menjadi salah satu juri audisi mencari anggota dua grup musik Dewi Dewi dan Mahadewi, asuhannya.

" Saya tuh masih kepengin Nikita karena dia sebenernya bagus. Memeriahkan suasana," ujar Dhani di sela audisi bertajuk Dewi Dewi Mahadewi di studio MNCTV, TMII, Jakarta Timur, Minggu (27/12/2015) sore.

Nikata, disebut Dhani, sebenarnya sudah sempat menjadi juri pada audisi yang digelar di Surabaya dan Semarang beberapa waktu lalu.

Apa daya, Nikita kemudian tersangkut kasus dugaan prostitusi artis dan sempat ditahan oleh Bareskrim Polri.

" Gara-gara kasus kemarin jadinya di-hold (ditahan). Nanti bagian yang ada Nikita tidak ditayangkan. Sayang sih sebenernya. Karena banyak adegan Nikita, bukan syur ya, yang meriah," kata ayah empat anak ini.

Bukan cuma membuat suasana semakin seru, Nikita juga dianggap Dhani memiliki kemampuan menyanyi yang cukup baik.

" Dia bisa nyanyi. Nikita dan Angel Karamoy sempat shooting penjurian. Di situlah tercetus buat duo Milf untuk mereka. Tadinya mau saya buatin duo sendiri sama Angel, tapi Angel ilang ke mana. Pertama kali ketemu udah dapat. Konsepnya tadinya mau diterusin," kata Dhani.  

[ bmw / kmps ]
View

Related

INFOTAINMENT 5292890845462314997

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item