Sama-Sama Korban "Video Parno" Nasib Cut Tari Kurang Beruntung Daripada Luna Maya

BLOKBERITA -- Tari berkilah nggak ngilang-ngilang banget. Toh, setiap hari dia sibuk nganter anak sekolah dan ngumpul sama ibu-ibu di sekolah.

Gara-gara Ariel, hidup Cut Tari berantakan. Silakan googling di internet, pasti akan mudah melihat foto-foto bahkan bisa jadi video, saat Ariel dan Tari mesum di 2010. Lima tahun ber­lalu, termasuk telah bercerai dengan Yusuf Subrata, nyatanya Tari masih parno alias trauma. Kini presenter, model dan artis ayu ini tak mau terlalu eksis di industri hiburan Tanah Air.

"Abis, kalau di media, diomongin mulu," ucap Tari.

Kini ia lebih memusatkan perhatiannya untuk mengasuh anak semata wayangnya, Sidney Azkassyah Yusuf. Namun, tekan­nya, ia tetap menjadi pembawa acara, tidak berhenti sama sekali dari industri hiburan.

"Saya nggak ngilang-ngilang banget sih," cetus Tari.

"Nih ya, saya dari pagi udah ngan­terin anak sekolah, ngumpul sama ibu-ibu sekolahan. Terus, abis itu ke ulang tahun ponakan. Sibuk kan saya?" ceritanya lagi tanpa ditanya.

Baru-baru ini, Tari menghadiri premiere film. Dengan dandanan cantik, ia pun melenggok di tempat ber­langsungnya acara. Sontak, kamera in­fotainment pun langsung menyorotnya. Bukan tanpa alasan, karena Tari sejak dulu memang selalu dikaitkan dengan Richard Kevin.

Kevin sendiri merupakan pemeran utama dalam film tersebut. Di situ, Kevin berperan menjadi suami Dewi Sandra. Tentang kehadirannya, Tari tak menampik kalau Kevin lah yang mengundangnya se­cara khusus. "Iya diundang (sama Kevin). (datang) ama temen-temen," singkatnya.

Meski kabar kedekatan mereka berdua sudah santer beredar, namun Tari tak mau terlalu membahasnya. Ia malah lancar membahas tentang film yang diperankan oleh Kevin tersebut.

"Filmnya menyentuh, tidak hanya dari mata seorang perempuan ya tapi juga di mata seorang laki-laki, sama-sama di mana mereka berdua ini saling cinta dan banyak melakukan pengorbanan, tonton aja deh," urai alumnus Stamford College, Jakarta ini.

Akting Kevin sebagai suami yang tegar menuai pujian dari Tari.

"Richard mainnya bagus, aktingnya alami dan nggak dibuat-buat," pujinya. "Dia juga nggak lebay, tonton saja deh."

Isu Tari dan Kevin sudah lama. Sudah beredar pasca kasus video mesum dan bercerai dengan Yusuf Subrata, Tari kerap dikabarkan berpacaran dengan Kev­in. Bahkan keduanya sempat kepergok jalan bareng. Belakangan ini bahkan Tari diisukan tengah hamil anak dari aktor ganteng dan tajir itu. Namun, Tari justru kebingungan mengapa bisa muncul berita tersebut.

"Iya itu juga saya malah mau tanya, ada apa sih?" jawab Tari balik saat ditanya, belum lama ini.

Pesinetron Aku Bukan Anak Haram dan Emak Ijah Pengen Ke Mekah ini memban­tah tengah berbadan dua. Namun, dengan tenangnya, ia menunjukkan bukti bentuk tubuhnya yang sama sekali tak memperli­hatkan ciri-ciri orang hamil.

"Alhamdulillah-in saja. Yang penting lihat saja nih (badan) masih oke kan?" ujar Tari sambil berputar memperlihatkan bentuk tubuhnya.

Jadi hubungan seperti apa yang dijalin dengan Kevin?

"Saya mau bilang kakak-adik, orang ng­gak percaya. Musuh nggak enak," jawab perempuan berdarah Aceh dan Sumatra Barat ini seraya tersenyum.

Meski terus ramah, ia tetap berusaha mengulur jawaban sambil becanda. "Saha­bat boleh? Boleh ya? Teman dekat boleh? Nggak apa-apa kan ya?" urai Tari.

Lebih lanjut, kelahiran 1 November 1977 itu mengklaim saat ini masih janda kembang alias belum punya pacar. Dia tidak mau dengan mudah mengumumkan kalau sedang memiliki seorang teman spesial.

"Sekarang nggak ada (pacar). Kalau bi­lang ada yang dekat nanti saya kegeeran," tandasnya.

Sekadar informasi. Tari dan Kevin terakhir kepergok mesra saat hadir di pesta resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, akhir tahun lalu. Selain dikabarkan hamil, Tari juga disebut sudah mendapatkan rumah di bilangan Bintaro dari Kevin. Benarkah?

"Kalau itu (dikasih rumah), amin. Saya amin. Tapi, mana kuncinya?" seloroh Tari sambil tertawa.

Tidak mau terlalu ambil pusing dengan kabar miring, Tari mengaku lebih memikir­kan perkembangan putrinya.

"Yang jelas sekarang saya ini hati-hati, saya single parent. Saya ingin mendidik anak saya lebih baik dari yang pernah saya temuin," jelas Tari.

Memang kalau dibandingkan Luna Maya yang sama-sama dulu puny affair dan "video parno" dengan Ariel Noah / Peterpan, karier Cut Tari di bidang entertain kurang bersinar, hal ini bisa terlihat dari frekwensi kemunculannya di media cetak maupun elektronik. Luna Maya lebih sering muncul ketimbang Cut Tari, namun demikian bisa dibilang publik Indonesia termasuk bangsa yang "pemaaf dan pelupa" terhadap perilaku aib dan nista individu, dalam arti sanksi sosialnya masih lemah dan longgar.  (bazz/rmol/bbcom)
View

Related

INFOTAINMENT 2020289155149689262

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item