Ungkap Kebohongan Pria Ketika ML

BLOKBERITA -- Tak selamanya pria berlaku jujur sepenuhnya saat ML (hubungan seks). Banyak sekali hal yang membuatnya mereka mudah berkata bohong. Apa saja?
Ada mengungkap empat kebohongan pria selama berhubungan seks yang paling sering terjadi, sebagaimana dikutip Cosmopolitan, Rabu (15/7/2015) yakni:

Tidak mau melepas pakaian

Bohong, jika akan memulai hubungan seks, suami Anda tidak mau melepas pakaian dengan alasan malas. Pada akhirnya saat foreplay dan bercumbu, perlahan-lahan setiap pasangan membuka pakaian dan siap untuk bercinta.

Mengaku kedinginan 

Pernahkah suami Anda mengeluh kedinginan dan ingin bersembunyi di dalam selimut saat mulai bercinta? Jangan percaya sepenuhnya dengan hal itu, karena mungkin suami Anda butuh sensasi baru dengan mencoba berhubungan seks di dalam selimut agar lebih bervariasi.

Menolak diajak fantasi seks 

Siapa bila pria sering menolak jika diajak untuk berfantasi seks. Bisa saja mereka malu dengan istrinya tentang khayalan terliar yang ada di benaknya. Dengan demikian, Anda dan pasangan dituntut saling terbuka demi kepuasan seks bersama. 

Orgasme palsu  

Bagi pria yang memiliki masalah disfungsi ereksi terkadang mereka menyembunyikan orgasme. Jangan sampai ini terjadi pada suami Anda, karena bisa mengacaukan kehidupan pernikahan yang tak diinginkan bagi setiap pasangan.   
 

Ciri Pecandu Sex

Tak sedikit tokoh terkenal luar negeri yang menemukan diri mereka sebagai seorang pecandu seks. Sebut saja David Duchovny, Tiger Woods, dan Jesse James. Mereka mengakui hal tersebut, setelah mendapatkan rehabilitasi karena telah selingkuh dengan wanita lain selain istri-istri mereka.
Kecanduan seks adalah hal yang nyata. Seseorang didefinisikan sebagai pecandu seks saat perilakunya keluar dari kontrol, dan mulai memiliki dampak negatif pada hidupnya. Kecanduan tersebut bisa berupa keinginan kuat untuk melakukan hubungan seks, masturbasi, menonton porno, atau menggoda lawan jenis. 

Dorongan dan perilaku semacam itu bisa menyebabkan rasa malu, putus asa, dan kebingungan bagi para pecandu seks. Kecanduan seksual memakan banyak energi dan menimbulkan kesulitan ketika ini telah menyebabkan masalah pada hubungan, karier, hukum.

Jika Anda mencurigai diri Anda memiliki masalah tersebut, baca ulasan selengkapnya untuk mengetahui beberapa tanda bahwa Anda mungkin seorang pecandu seks, seperti dilansir dari Askmen, Selasa (7/7/2015) berikut ini: 

Anda menjalani kehidupan ganda

Apakah Anda memiliki lebih dari satu pacar atau istri/suami? Apakah Anda secara teratur menipu pasangan Anda? Apakah Anda menjaga kehidupan seks Anda secara rahasia dari orang-orang di sekitar Anda? Menjalani kehidupan ganda untuk keuntungan seksual dapat menjadi tanda Anda seorang pecandu seks.
Memang benar bahwa banyak orang mengkhianati pasangan mereka, tetapi suatu keharusan untuk melakukannya tidaklah normal. Merahasiakan kehidupan seks Anda, juga dapat menunjukkan masalah. Anda jelas bermasalah ketika Anda tahu bahwa apa yang Anda lakukan adalah salah, tapi Anda tidak bisa membantu diri Anda sendiri.

Anda sering mencari hal-hal seputar seks 

Kesenangan dengan semua hal yang berbau seks dapat menjadi tanda-tanda Anda pecandu seks, khususnya bila dilakukan terus-menerus dan konsisten. Hal ini juga dapat mencakup keasyikan dalam menjelajah media hiburan dewasa yang membuat Anda tidak menjadi produktif di tempat kerja dan hubungan Anda dengan pasangan saat ini.

Anda mengorbankan hubungan pribadi Anda 

Awalnya Anda mengorbankan hubungan Anda dengan pacar atau istri, tetapi keretakan tersebut dapat dengan mudah meluas ke lingkaran sosial dan pekerjaan Anda. Anda tidak hanya akan menipu diri Anda, tetapi juga setiap orang yang berhubungan dengan Anda dengan berbagai cara.
Ketidaksetiaan yang muncul dari perilaku tersebut juga tidak hanya berarti Anda selalu memiliki kontak seksual dengan orang lain. Ini dapat ditunjukkan dengan cara lain, seperti rutin mengunjungi klub strip atau bioskop X-rated tanpa sepengetahuan pasangan Anda.

Anda memiliki perasaan negatif tentang perilaku Anda 

Jika Anda memiliki perasaan negatif yang kuat tentang diri sendiri karena perilaku Anda, saatnya untuk mendapatkan bantuan. Setiap orang memiliki naluri, tapi terkadang kita kehilangan itu dan jatuh ke dalam lubang keputusasaan.
Kecanduan seks sama seperti kecanduan lainnya. Hal ini ditandai dengan kehidupan yang menjadi tidak terkendali sebagai akibat langsung dari perilaku adiktif. Ketika kita melakukan sesuatu karena terpaksa dan terus dipaksakan, Anda menciptakan pola perilaku jahat yang bisa menghancurkan hidup Anda.  

[ bmw / Oke ]
View

Related

GAYA HIDUP 4208026701961526313

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item