Koko, Pengusaha Penikmat Remaja

KEDIRI, BLOKBERITA -- Kembali pencabulan anak terjadi, kali ini terjadi di daerah Kediri yang membuat geram warganya. Pencabulan ini dilakukan oleh koko seorang pengusaha aspal dan kontraktor ternama di Kediri. Tidak hanya 1 orang korban namun  sampai 5 orang korbannya, dan mereka masih dibawah umur. Umur mereka rata-rata dibawah 17 tahun yang paling muda berumur 13 tahun dan masih duduk dibangku SMP.

Koko menggunakan skema mirip Multi Level marketing, yaitu dengan memaksa korban sebelumnya mengajak korban lain dan akhirnya mereka dicabuli secara bergilir. Koko memaksa korbannya untuk meminum obat sebelum melakukan hubungan badan tersebut. Diduga pil tersebut adalah pil kantuk atau pil anti hamil. 

Kelima korban yang awalnya tidak berani melapor hal ini. Memberanikan diri untuk melapor kepolisi. Namun kepolisian tidak serta merta memanggil koko. Menurut Polisi, mereka masih mendalami hal ini, dan jika sudah lengkap barulah mereka memanggil koko. Kelima korban diberikan imbalan sebesar 400 sampai 700 ribu rupiah.  

[ bmw / sreensay ]
View

Related

REGIONAL 3610204563963240218

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item