Denada Gugat Cerai Suaminya. Kurang 'Joss' ?


JAKARTA, BLOKBERITA -- Kabar mengejutkan datang dari penyanyi dangdut Denada. Rumah tangga yang dibina sejak tahun 2012 bersama Jerry Aurum harus berada di ambang kehancuran.
Menurut humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Denada telah mengajukan gugatan cerai pada 24 Juni 2015. Nomor gugatan itu tercantum dengan no perkara 1711/PDTG/Pa Jaksel/2015.

" Betul, yang bernama Denada sudah mengajukan gugatan cerai melalui kuasa hukumnya pada tanggal 24 Juni 2015," ungkap Rusdi Thahir, Humas PA Jakarta Selatan.

Kabar ini tentu sangat mengejutkan apalagi terjadi di bulan Ramadan. Terkait permasalahan alasan gugatan cerai, Rusdi enggan menjelaskan karena termasuk isi materi gugatan.

" Kalau itu materi ya jadi tak bisa," sambungnya.

Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan biasa dipanggil Denada yang juga putri sulung pasangan Emilia Contessa, menikah dengan Jerry Aurum pada 15 Februari 2012 di Bali. Dari pernikahan ini, Denada dikaruniai putri cantik bernama Shakira Aurum.

Sudah Tak Cinta atau Kurang 'Joss' ? 

Denada dan Jerry Aurum masih sering bertemu untuk berbicara masalah anak dan masa depan rumah tangganya. Ketika bertemu, mereka pun saling sapa menunjukkan tak ada pertengkaran.

" Kemarin Jerry datang ke rumah Dena, masih 'hai' dan cipika-cipiki. Komunikasi masih bagus. Begitu Jerry pulang, saya bilang 'serius mau cerai?' Saya nanya supaya enggak ada penyesalan," ungkap sang ibu, Emilia Contessa di Gedung DPD RI, Senayan, Jakarta Pusat.

Setelah ditanya hal itu, Denada dengan tegas menjawab akan tetap bercerai. Kemesraan yang ditunjukan bukan berarti tak ada masalah. Sebenarnya, Denada sudah tak memiliki rasa kepada Jerry.

" Dia cuma bilang 'sudah enggak ada rasa'. Itu Dena yang tahu. Kalau memang Dena masih mengharapkan suaminya kembali, ya coba," sambungnya.

Setelah mendengarkan pernyataan anaknya, Emilia pun berbincang dengan Jerry. Agar permasalahan rumah tangga ini bisa disikapi dengan dewasa meski harus berujung perpisahan.

Sepertinya Denada itu butuh mitra atau suami yang kuat, perkasa, pejantan tangguh dan tajir agar bisa mengimbangi semuanya. Secara anatomi denada itu masuk kategori wanita 'bertegangan tinggi', jadi dia harus menemukan pria yang setipe maka cenderung akan langgeng. Kalau tidak? Hmmmm...... entahlah...

[ bmw /oke ]
View

Related

INFOTAINMENT 358744826234084898

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item