Rezim Jokowi-JK Benar-benar Proxy Antek Nekolim

BLOKBERITA -- Rencana pemerintah membangun ekonomi maritim dengan menggandeng Amerika Serikat sebagai upaya mendukung perwujudan visi Indonesia sebagai poros maritim dunia dipertanyakan Rachmawati Soekarnoputri.

" Lho, Jokowi malah ngajak Amerika kerjasama maritim. Ini sama saja menyerahkan badan kita, menyerahkan kedaulatan kita kepada asing," kata Rachmawati Soekarnoputri dalam pesan elektroniknya kepada redaksi, Rabu (17/6).

Jika kerja sama itu terlaksana, kata Rachma, maka untuk kesekian kalinya sumber daya alam kita diserahkan pengelolaan dan penguasaannya kepada asing. Sebelumnya, pemerintah juga menyerahkan proyek e-government kepada Singapura dan bahkan berencana menempatkan pusat data e-government di negeri singa.

" Memang tidak salah rezim penguasa Jokowi-JK adalah proxy antek nekolim," imbuh putri Bung Karno ini.

Rachma mengelus dada karena kerja sama dengan Amerika Serikat itu sangat bertolak belakang dengan Nawacita dan Tri Sakti Bung Karno yang dijanjikan Jokowi pada saat kampanye pilpres lalu.

" Nauzubillah min zalik, wassalam NKRI. Jadi tidak ada jalan lain kecuali cabut mandat luruskan kiblat (bangsa), kembali pada cita-cita Proklamasi Kemerdekaan RI," ketusnya.   

[ bass / rmol ]

View

Related

NASIONAL 1424825519808522791

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item