Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg Sumbang Rp 66 Miliar untuk Anak-anak Imigran Bersekolah

BLOKBERITA --  Pendiri Facebook Mark Zuckerberg dan istrinya Priscilla Chan kembali menyalurkan donasi filantropinya dalam jumlah yang cukup besar.

Kali ini, pasangan itu tersebut mendonasikan uang sebesar 5 juta dollar AS atau sekitar Rp 66 miliar kepada "The Dream", sebuah lembaga penyalur beasiswa kepada anak-anak imigran agar mereka bisa bersekolah.

" Amerika merupakan negara para imigran. Kami menyambut pemuda-pemuda cerdas dan pekerja keras dari berbagai negara. (Kami) ingin membantu setiap orang untuk mencapai cita-citanya," tulis Zuckerberg dalam postingannya di Facebook, Kamis (18/6/2015).

Meskipun "The Dream" menyediakan beasiswa bagi para pelajar di seluruh AS, namun dana yang didonasikan Zuckerberg itu ditujukan bagi 400 anak imigran yang berada di area pesisir San Francisco dalam 5 tahun ke depan.

Pendiri Facebook itu menuturkan bahwa dia dan istrinya ingin, "Membantu masyarakat di kawasan pesisir sebagai bagian dari upaya mendukung program sosial dan ekonomi yang ada di komunitas lokal kami," jelas Zuckerberg.  


[ bmw / kmps ]
View

Related

KESOS 235583450802851836

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item