LC Bella Banyak Berubah, Umroh Minta Jodoh

JAKARTA, BLOKBERITA -- Setelah memutuskan berhijab, Laudya Cynthia Bella mengakui banyak perubahan mencolok yang terjadi dalam hidupnya.

Salah satunya, Bella merasa tak lagi egois. Kini Bella lebih banyak memikirkan kondisi dan keadaan orang-orang di sekitarnya.

" Mungkin aku yang lama aku yang telalu memikirkan diri sendiri. Mungkin Insya Allah aku lebih pasrah. Aku lebih enggak mau mendahulukan orang," ujar Bella saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/6/2015).

Memasuki bulan suci Ramadan ini, Bella justru mau meluangkan waktu untuk salat tarawih orangtuanya daripada sibuk syuting.

" Karena ini hal yang belum aku lakukan dan hal yang aku rindukan juga. Biasanya jam tarawih aku syuting tapi sekarang bisa tarawih," tambahnya.

Rencananya, setelah menghabiskan waktu bulan puasa bersama ibundanya, Ramadan nanti Bella akan menghabiskan waktu di Kota Kembang. Bella memilih menikmati nuansa bulan suci bersama keluarga.  

Doa Minta Jodoh Niyyee....

Laudya Cynthia Bella memutuskan pergi umrah pada hari pertama puasa. Beberapa kali rencana Bella pergi umrahnya memang sempat kandas.

" Kalau rencana umrah sudah lama tapi enggak terlaksana terus. Sepuluh hari sampai tanggal 27," ujar Bella saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/6/2015).

Saat umrah nanti, Bella ingin memanjatkan doa khusus. Salah satunya, Bella ingin memiliki seorang pendamping hidup.

" Iya pasti itu doa paling utama. Yang pasti keputusan berhijab ini bukan keputusan sementara. Aku pengen terus istikhomah," tandasnya.  

Semoga dapat jodoh yang cakep, kaya, dan baik hati yaaa...... heheheh.......

[ mrhill / bmw / Oke ]
View

Related

INFOTAINMENT 7473505880376996492

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item