Inilah Islam Sesat ISIS, Kompetisi Menghafal Alquran Berhadiah Wanita


BLOKBERITA -- Islamic State of Iraq and al Sham (ISIS) menggelar kompetisi khusus untuk memperingati bulan Ramadhan. Mereka menggelar kompetisi menghafal Al-Quran bagi warga yang berada di daerah kekuasaan ISIS. 

Dilansir dari laman Dailymail, Senin, 22 Juni 2015, kompetisi itu diketahui dari sebuah iklan yang berasal dari kota Hasakah, yang terletak di bagian utara Suriah. Kota itu kemudian diubah namanya menjadi Barakah. Iklan tersebut kini ramai beredar di media sosial. 
Kompetisi itu dilakukan di beberapa masjid di Suriah, termasuk Masjid Osama bin Laden dan Masjid Abu Musab al Zarqawi. Perlombaan berlangsung selama tujuh hari dan berakhir pada tanggal 27 Juni.   

Evil: offering slaves as prizes for a Ramadan Qur’an memorization competition, according to new document.

Dalam iklan tersebut juga terdapat keterangan surat Al-Quran yang harus dilafalkan. Seperti kompetisi pada umumnya, ISIS memberikan imbalan bagi para pemenang. 

Di dalam iklan itu, jika berhasil menghafalkan Al-Quran ISIS menjanjikan "sabieah", istilah Arab yang bermakna pelayan perempuan. Mereka diambil dari rumah-rumah warga setelah area tersebut dikuasai ISIS sebagai sebuah tanda kemenangan. 

Pelayan perempuan itu juga diambil dari kaum minoritas Yazidi. Mereka kerap dijadikan budak pemuas birahi bagi ISIS. 

Selain itu, untuk para pemenang di posisi keempat dan kelima, tersedia hadiah uang tunai senilai 100 ribu Lira Suriah.  

[ bin / dailymail / viva ]
View

Related

GLOBAL 1860517762164814240

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item