Denny JA Bersaing dengan Obama Sebagai Tokoh Berpengaruh di Internet versi TIME

JAKARTA, BLOKBERITA -- Pendiri Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA bersaing dengn sejumlah tokoh dunia untuk tokoh paling berpengaruh di internet versi Majalah TIME.

Saat ini, majalah TIME tak hanya memilih 'Person of the Year setiap tahun'. Kini majalah yang sirkulasinya terbesar di dunia itu memilih tokoh paling berpengaruh di internet.

Denny JA masuk ke dalam 30 tokoh yang dipilih TIME sebagai tokoh yang paling berpengaruh di internet. Dalam list tersebut, Denny JA yang kini aktif mengkampanyekan Indonesia Tanpa Diskriminasi itu bersaing dengan sejumlah tokoh dunia. Di antaranya Presiden Barack Obama, Presiden Argentina Cristina Fernández de Kirchner, President of Argentina  Perdana Menteri India Narendra Modi, selebriti dunia seperti Shakira, Taylor Swift dan Justin Bieber.

" Saya tak menduga. Tentu saya mengapresiasinya karena yang memilih adalah majalah dunia sekaliber TIME. Internet adalah teknologi yang memperkuat individu. Ini teknologi pembebasan (Liberation Technology). Di era ini, seorang individu tak harus punya jabatan politik, tak harus punya TV, tak harus menjadi selebriti, tapi ia bisa mempengaruhi opini publik jika ia cerdas dan kreatif memanfaatkan internet, " kata Denny JA dalam siaran persnya.

[ bmw / oke ]
View

Related

GAYA HIDUP 1882518279660824901

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item