Alfamart di Bekasi Disatroni Perampok Berpistol Gasak Rp 46 Juta

BEKASI, BLOKBERITA -- Kawanan perampok bersenjata api menyatroni minimarket Alfamart di Jalan Swantantra 1 RT 1/4, Jatiasih, Kota Bekasi. Dalam aksinya itu para perampok berhasil membawa kabur uang tunai Rp46 juta.

Sebelum membawa kabur uang rampokan, para pelaku menyandera empat orang saksi. Mereka ialah tiga karyawan Alfamart yakni Lia Fitriana (23), Sukarti (23) dan Burhanudin (20). Serta seorang penjual martabak Sutrisno (37).

Kasubbag Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo menjelaskan, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 00.05 WIB itu bermula saat perampok yang berjumlah empat orang dengan mengendarai dua sepeda motor datang dan memarkirkan sepeda motornya di depan minimarket. Tanpa basa basi langsung menodongkan pistol kepada karyawan minimarket tersebut.

" Mereka menodongkan pistol ke arah empat saksi. Saat kejadian minimarket itu akan tutup," jelas Siswo, Selasa (23/6/2015). Menurut Siswo, dalam keadaan ditodong pistol, karyawan serta penjual martabak di bawa ke dalam minimarket.

Selanjutnya, para perampok ini meminta agar brankas di buka. Tak ingin nyawanya melayang salah seorang karyawan membuka brankas."Mereka menguras uang Rp46 juta. Tidak ada suara tembakan di lokasi kejadian, pelaku hanya menodong dan melakukan ancaman saja," ucapnya.

Siswo menuturkan, petugas maish menyelidiki kasus itu dan memburu para pelaku yang telah diketahui ciri-cirinya berdasarkan keterangan para saksi.

[ bmw / sindo ]
View

Related

HUKRIM 5663176782026829372

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item