Aktor Gaek Rachmat Hidayat Meninggal Dunia

BANDUNG, BLOKBERITA -- Perfilman Indonesia kembali kehilangan aktor terbaiknya. Rachmat Hidayat meninggal dunia di RS Borromeus Bandung, Minggu (14/6/2015) pukul 04.30 WIB.

" Pukul 05.00 WIB, saya mendapat kabar kang Rachmat meninggal tadi subuh dari pihak keluarga. Mendengar kabar tersebut saya beritahu anggota dan langsung ke rumah duka," ujar Humas Harley Club Bandung (HCB) Yunaldi melalui saluran telepon, Minggu (14/6/2015).

Yunaldi mengatakan, Rachmat merupakan pendiri HCB dan ketua pertama HCB pada tahun 1960. Almarhum dikenal sebagai sosok orang tua yang bijak dan mendukung segala bentuk kegiatan organisasi.

" Semangatnya luar biasa. Meski sudah sepuh, dia tetap semangat. Kami salut, bangga, dan belajar banyak dari almarhum," tuturnya.

Seperti dua hari lalu saat dirinya menjenguk almarhum. Dalam kondisi yang lemah, Rachmat masih lancar berbicara walaupun tentang hal-hal ringan. Karena itu, ia sempat kaget ketika mendapat kabar sang aktor watak itu wafat.

Rencananya, Rachmat Hidayat akan dimakamkan di Banjaran, tempat pemakaman keluarga. Saat ini jenazah ada di rumah duka, di Jalan Pasundan 115 C.

" Rencananya akan berangkat jam 12 atau bada Dzuhur dari rumah duka ke tempat peristirahatan terakhirnya. Selamat jalan Kang Rachmat," tutupnya.

[ bmw / kmps ]
View

Related

INFOTAINMENT 8771379839428587900

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item