Tommy Soeharto Himbau DPD Golkar Turun Gunung, 'Kudeta' !

JAKARTA, BLOKBERITA -- Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto mengajak Dewan Perwakilan Daerah (DPD) I dan II Partai Golkar untuk mengambil alih kepengurusan partai. Konflik internal Golkar yang tidak juga berakhir ini dinilai bisa merugikan peluang wakil DPD maju dalam pilkada serentak.

" Apakah teman2 semua akan membiarkan Kader DPD1 dan 2 dikorbankan demi kepentingan orang2 yg bersandiwara demi kantong mereka?" tulis Tommy, dalam akun twitter pribadinya @HutomoMP_9, Selasa (5/5/2015).

Menurut Tommy, kunci lolos tidaknya Golkar dalam seleksi Pilkada Serentak ada pada kesolidan jajaran DPD tingkat 1 dan 2, bukan ditentukan kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Pangeran Cendana itu pun secara tegas mengajak DPD untuk melakukan upaya 'kudeta'.

" Kalau tdk mau dikorbankan oleh mereka yg sok kuasa, Mari Rebut kembali Golkar dari tangan2 yg salah" Bergerak sekarang atau tdk sama sekali," kicau putra bungsu Presiden RI ke-2 yang juga pendiri Golkar itu.

Untuk diketahui, konflik internal Golkar antara kubu Agung Laksono dan Aburizal Bakrie (Ical) masih berlanjut hingga kini. Kondisi ini membuat Golkar terancam tidak bisa ikut Pilkada Serentak 2015 karena KPU tidak mau melegalkan salah satu pihak sampai ada keputusan islah.

[ bmw / rims / rmol / tribun ]
View

Related

TOKOH 6230018661270399701

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item