Presenter TV Ini Rela Bugil saat Beritakan Skandal Asmara CR-7



BLOKBERITA -- Aksi seorang presenter televisi di Venezuela sangat mengejutkan dan gila. Bagaimana tidak, dia sampai rela melepas semua pakaiannya sehingga tak ada sehelai benang pun yang menutup tubuhnya ketika dia memberikan laporan tentang Cristiano Ronaldo.

Wanita cantik pembawa acara itu adalah Yuvi Pallares. Dia melakukan aksinya tersebut ketika melaporkan rumor tentang kemungkinan hubungan antara bintang sepak bola Real Madrid itu dengan seorang model Playboy, Daniella Chavez.

Mengenakan atasan baju senam berwarna putih dan celana biru ketat, Yuvi melakukan aksinya tersebut saat di layar muncul gambar Chavez. Dia lebih dulu melepas celana, sehingga pihak televisi pun langsung melakukan sensor di bagian vital Yuvi. 


Tak berhenti di situ. Yuvi melanjutkan aksinya dengan melepas baju saat foto Ronaldo muncul di layar sembari memperlihatkan perutnya yang sixpack. Alhasil, wanita yang juga kerab menjadi foto model seksi ini pun membawakan acara dalam kondisi bugil lantaran tak ada satu pun penutup di tubuhnya. 



Sementara itu mengenai Chavez, bukan kali ini saja dia membuat sensasi. Seperti dilansir Mirror, bulan lalu Chavez sempat menggemparkan dunia dengan foto selfie telanjang sebagai ungkapan kemarahannya terhadap penyelenggara setelah kalah dalam kontes kecantikan.   

[ andi / kmps / oke ] 
View

Related

INFOTAINMENT 2248965867297709373

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item