Maling Pakai Jimat Akik Curi Burung Pensiunan Polisi

BANGKALAN, BLOKBERITA -- Pencuri yang satu ini tergolong nekat dan berani. Pasalnya, pencuri yang memakai cincin batu akik pada jari manis itu mencuri burung jenis Love Bird milik purnawirawan polisi, Imron, warga Kelurahan Mlajah, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Aksi pelaku sempat terekam kamera CCTV yang dipasang di rumah korban. Pelaku dengan santai mencuri burung yang sedang berada dalam sangkar. Dalam rekaman CCTV, pelaku mencuri burung hanya membutuhkan waktu sekira dua menit.

Namun, wajah pelaku tidak begitu jelas. Sebab, ketika mencuri pelaku memakai helm. Hanya saja ciri-ciri pelaku berkumis dan tinggi badan sekira 165 cm itu berhasil dikantongi. Hingga kini pelaku masih buron.

" Dalam rekaman CCTV pelaku begitu cepat saat mengambil burung, hanya sekitar dua menit," terang Imron pada wartawan ketika dikonfirmasi, Kamis (21/5/2015).

Menurut Imron, burung yang dicuri maling harganya berkisar Rp1 juta. Beruntung, pencuri mengambil burung yang harganya tidak begitu mahal. Sebab, dirinya juga memelihara burung yang harganya jauh lebih mahal dari yang hilang.

" Yang menjadi korban pencurian burung tidak hanya saya, tetapi juga menimpa pada dua tetangga saya akhir-akhir ini. Dengan kejadian ini, saya semakin waspada dan hati-hati. Supaya kejadian ini tidak terulang lagi," tukasnya.


[ bass / oke ]
View

Related

REGIONAL 6186667405155107445

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item