Ketua Parsi: Buka Inisialnya dan Buktikan Kalau Artis Prostitusi !

JAKARTA, BLOKBERITA --  Munculnya inisial-inisial artis yang terlibat prostitusi masih menjadi pergunjingan. Bahkan menimbulkan tebak-tebakan. Siapa inisial ini, dan siapa inisial itu.

Kemudian publik mengambil kesimpulan bahwa artis ini ter­libat prostitusi. Padahal, belum tentu benar, sehingga menimbul­kan fitnah.

Untuk itu, Ketua Umum Persatuan Artis Sinetron Indonesia (Parsi) Anwar Fuady meminta inisial-inisial itu segera dibuka, supaya tidak menimbulkan fit­nah.

Buka inisialnya dan bukti­kan. Kan kasihan artis difitnah terlibat prostitusi, padahal be­lum tentu benar,’’ tegas Anwar Fuady kepada Pers yang dihubungi via telepon, kemarin.

Berikut wawancara dengan ten­aga ahli Lembaga Sinetron Film Indonesia itu selengkapnya:

Seberapa banyak artis terli­bat prostitusi?
Buat saya, harus jelas, ini artis yang mana. Kalau artis abal-abal, dia bukan artis. Jangan-jangan pelacur, tapi mengaku artis.

Kenapa Anda begitu?

Artis itu ada kriterianya. Misalnya, main film dan sinetron, sudah seberapa banyak jadi pemeran utama.

Kalau cuma tiga kali main sin­etron, perannya mondar-mandir di depan warung tanpa dialog, jangan mengaku artis. Banyak sekali artis yang abal-abal sep­erti ini. Kasihan dong artis yang sesungguhnya.

Ada 200-an artis kabarnya terlibat prostitusi?

Jangan dikira 200 itu artis. Kalau artis abal-abal, itu belum termasuk artis, itu figuran.

Artinya, banyak yang mengaku-ngaku artis?

Banyak sekali. Dari zaman dulu begitu. Cuma nggak diek­spos kayak sekarang.

Maaf ya, dari zaman dulu, ada pelacur yang sengaja mencari kesempatan jadi figuran main sinetron atau film.

Apa tujuannya?
Supaya tarifnya jadi naik. Kalau sebelumnya Rp 100.000 bisa naik Rp 1 juta dong karena artis. Bahkan harga bisa naik 20 kali lipat.

Apa mereka terdaftar di Parsi?

Nggak terdaftar. Namanya aja nggak tahu. Dia main film apa, prestasinya apa, apakah rakyat kenal, nggak ada yang tahu. Cuma figuran itu.

Jumlah mereka berapa banyak?

Banyak sekali. Mereka itu kadang-kadang sudah main pu­luhan atau ratusan sinetron. Tapi sebagai figuran, bukan sebagai artis. Tapi mengaku sebagai ar­tis. Kasihan dong artis beneran kalau seperti itu.

Bagaimana tanggapan Anda mengenai beredarnya tarif artis yang jadi prosti­tusi?

Artis inisial ini tarifnya seki­an, artis itu sekian. Apa itu betul. Kalau saya mau bicara, artis yang sudah top ngapain mau gituan (melacur), honorernya besar semua. Pemain sinetron ini kaya-ka­ya semua. Satu hari bisa dapat honor Rp 50 juta. Ngapain dia melacur.

[ bazz / rmol ]
View

Related

INFOTAINMENT 4287318702753319977

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item