IHSG Masih Dibayangi Pelemahan, Rekomendasi 11 Saham

JAKARTA, BLOKBERITA -- NH Korindo Securities Indonesia (NHKSI) memperkirakan indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdangangan pekan depan bergerak di kisaran support 5.050-5.133, dan resisten 5.195-5.224
Kepala Riset NH Korindo Securities Indonesia (NHKSI) Reza Priyambada mengatakan bullish harami di atas area lower bollinger band (LBB ). MACD bergerak turun dengan histogram negative yang lebih pendek. RSI, Stochastic, dan William’s %R mencoba berbalik naik.
Laju IHSG, ujarnya, dapat bertahan di atas area target support (4.989-4.995), dan juga sempat melampaui area target resisten (5.178-5.200), meski berakhir di area tersebut kembali.
“Meski masih terdapat aksi jual, namun mulai adanya aksi beli sepanjang pekan kemarin membuat IHSG dapat secara bertahap bergerak naik,” kata Reza dalam risetnya yang diterima hari in, Sabtu (9/5/2015).
Meski secara tren masih dalam pelemahannya, namun mulai berkurangnya aksi jual dapat membuat IHSG kembali naik meski tipis.
“Kita harapkan adanya rils data global yang dapat positif setidaknya dapat membuat pelemahan menjadi tertahan,” kata Reza.
NHKSI mengemukakan saham yang dapat dicermati pada perdagangan pekan depan adalah AKRA, BBRI, ICBP, BBCA, WSKT, PTBA, BBNI, SRIL, UNTR, RAJA, SCMA.

[ geb / bisnis ]
View

Related

BURSA 2128078469164596869

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item