IHSG Diwarnai Rilis Data Ekonomi. Simak Menu Saham

 
JAKARTA, BLOKBERITA -- Asjaya Indosurya Securities memperkirakan indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini, Senin (4/5/2015) bergerak di kisaran 5.015–5.285.

Kepala Riset Asjaya Indosurya Securities William Surya Wijaya mengatakan IHSG kembali tidak bergerak kemana-mana, hingga menutup perdagangan pada hari terakhir bulan April 2105.

Capital outflow, ujarnya, masih berlanjut sehingga mengurangi angka capaian capital inflow Ytd, namun kondisi masih berada di atas Rp10 triliun, hal ini masih menunjukkan kondisi perekonomian masih cukup stabil.

“Hari ini pergerakan IHSG akan diwarnai oleh rilis data ekonomi di awal bulan pasca long week end, yang disinyalir masih akan cukup stabil sehingga bisa memberikan nuansa positif bagi perkembangan gerakan IHSG,” kata William dalam risetnya.

Support saat ini berada pada level 5.015, dengan target resisten pada level 5.285.

“Momen koreksi saat ini tergolong momen yang cukup langka bagi investor dengan timeframe jangka panjang, sehingga peluang untuk melakukan akumulasi pembelian dapat dimanfaatkan dengan cermat serta pemilihan saham yang tepat,” kata William.

Asjaya Indosurya Securities mengemukakan menu saham pada perdagangan hari ini adalah ERAA, AKRA, BMRI, JSMR, INDF, UNVR, PWON, LSIP, BBNI.

[ kgb / bisnis / vibisnews / oke ]
View

Related

BURSA 4245839820603214245

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item