Harta Berlimpah Ruah, Bukan Artis Beken, Dari Mana Roro Fitri Memperolehnya ?

JAKARTA, BLOKBERITA -- Saat Roro Fitria memamerkan semua harta kekayaannya di hadapan publik, pasti banyak yang penasaran, sebenarnya dari mana semua uang dan harta yang ia miliki. Karena selama ini, Roro dikenal sebagai artis yang jarang tampil di sinetron atau bernyanyi di acara televisi.

Saat didesak KapanLagi.com® untuk mengungkapkan sumber kekayaannya. Dengan gamblang Roro menjawab dari mana uang miliaran itu ia dapatkan meski jarang 'ngartis' di layar kaca.

" Kalau ditanya dari mana aku dapetin semuanya. Aku dapet dari mamah dan keluarga. Aku juga bisnis investasi barang tidak bergerak, seperti tanah, perhiasan dan apartemen," ujarnya saat ditemui belum lama ini.

Sebelumnya, dalam sebuah acara televisi, Roro pernah menyampaikan bahwa hampir sebagian besar harta yang ia miliki adalah warisan dari ibunya. Tidak hanya uang, namun juga berupa mobil dan harta benda lain. 



Karena itulah, meski jarang tampil di layar kaca, Roro tetap mendapatkan banyak uang yang akhirnya ia investasikan ke mana-mana. Termasuk di antaranya adalah deposito bernilai Rp 20 miliar dan perhiasan bernilai ratusan juta rupiah.

Pada kesempatan yang sama, Roro menjelaskan bahwa saat ini nilai investasi yang ia miliki nilainya sudah ratusan miliar. Ia juga punya tabungan khusus untuk biaya hidup dan perawatan sehari-hari yang nilainya juga fantastis.
 
" Sebetulnya aku menampilkan perhiasan dan mobil itu kan sesuai dengan konsep acara yang aku datengin ya, jadi bukan pamer sih. Soal berapa total nilai investasi aku, ya kurang lebih adalah ratusan miliar rupiah," lanjut Roro.
 
Aktris yang pernah tampil sebagai model di beberapa majalah pria dewasa ini pun bercerita mengenai investasi baru dirinya yakni rumah. Tak tanggung-tanggung, rumah yang baru dibeli Roro pun punya harga selangit.

" Soal rumah baru ini harganya lumayan ya, hampir sama seperti mobil baru aku, Lamborghini Aventador yang senilai Rp 13,5 miliar rupiah. Jadi kalau aku pakai mobil baruku itu, aku seperti bawa rumah ke mana-mana. Rumah baruku ini luas tanah dan bangunannya hampir sama sih, 1.000 meter persegi," tutup Roro manis.




Keluarga Roro sendiri adalah kalangan bangsawan di Keraton Yogyakarta. Dari darah ningrat inilah, ia mendapatkan nama Roro dan sampai saat ini masih menjalankan beberapa ritual khas keraton Jawa.

[ bmw / merdeka / kpnlg / oke ]
View

Related

INFOTAINMENT 58249596004942316

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item