Guruh dan Yenny Rileks Saja, Sementara Tommy Sibuk Jadi Artis Darurat di HUT Kopassus

JAKARTA, BLOKBERITA -- Sosok Tommy Soeharto, semakin dirindukan oleh banyak orang. Tommy yang menghadiri HUT Kopassus ke-63 di Cijantung, Jakarta Timur, menjadi 'artis dadakan' karena kerap kali diminta foto bersama oleh sebagian tamu undangan dan warga.

Tommy yang mengenakan kemeja batik, duduk di bangku deretan paling depan dan bersebelahan dengan Putra Presiden Soekarno, yaitu Guruh Soekarno Putra. Setelah seremonial berakhir dan memasuki sesi hiburan, para tamu undangan satu per satu mendatangi putra bungsu Soeharto untuk bersalaman dan berfoto bersama.

Tommy yang mengenakan kacamata hitam, tersenyum saat menerima banyak permintaan foto bersama. Tidak hanya tamu undangan, para prajurit Kopassus juga antusias mengantre demi berfoto dengan Tommy.

Sementara itu, Guruh Soekarno Putra yang hanya duduk di sebelah Tommy tanpa ada satu pun yang mengajaknya foto bersama. Dia tetap fokus menyaksikan panggung hiburan. Sesekali para tamu undangan hanya bersalaman dan langsung menghampiri Tommy.

Sebelumnya, Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) menghadiri acara HUT Kopassus di Cijantung Jakarta Timur. Tommy yang hadir mengenakan kemeja batik, duduk di barisan paling depan. Tak lama setelah Tommy tiba, putra Bung Karno, Guruh Soekarno Putra hadir dan mengambil duduk di sebelah Tommy.



Keduanya pun saling bersalaman dan duduk bersama. Guruh yang menggunakan setelan jas hitam sesekali terlihat berbicara dengan Tommy yang berada di sebelahnya. Tidak hanya mereka, hadir juga, putri Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid, yang duduk di sisi kanan Guruh.

[ bmw / sindo / merdeka / okez / bbcom ]
View

Related

INFOTAINMENT 346500628681052802

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item