Gedung Bidakara Kebakaran



JAKARTA, BLOKBERITA -- Gedung Birawa yang berada di komplek Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan siang tadi dilalap si jago merah. Pengunjung dan warga panik dan berhamburan keluar dari gedung.

" Kebakaran terjadi siang tadi sekitar pukul 12.30 WIB di gedung Birawa", kata Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Selatan Edi Sucipto saat dihubungi, Jumat (1/5).

Edi mengatakan, kebakaran tersebut terjadi di lantai satu, diduga api tersebut berasal dari korsleting listrik sehingga menimbulkan percikan api dan membakar seluruh lantai satu gedung tersebut. Namun, pihak damkar mengatakan belum menerima laporan ada atau tidaknya korban jiwa.



" Kami terjunkan 20 mobil damkar untuk memadamkan api, warga sekitar panik karena takut api merembet ke gedung lain", jelasnya.

Dia menambahkan pihaknya sudah memadamkan api karena pemadaman tersebut berlangsung dengan cepat dan sudah masuk proses pendinginan.  



Selain itu Kasi Humas Polsek Metro Tebet Aiptu Recky Kansil mengatakan pada kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa. " Tidak ada korban jiwa dan kerugian belum bisa di taksir berapa", ujarnya melalui pesan singkat.

[ bin / merdeka / sp ]
View

Related

REGIONAL 1126690700860049442

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item