Aura Kasih: "Mari Bercinta" !


JAKARTA, BLOKBERITA -- Vokalis dan artis peran Aura Kasih (27) mengatakan bahwa rambutnya yang lurus saat ini bukan lah model yang alami. Perempuan yang dikabarkan dekat dengan artis musik Glenn Fredly ini justru mengaku memiliki rambut asli yang kribo.

" Dulu (aku) kribo banget. Waktu SD rambut keriting gede. Kalau keriting gitu kan dulu sama temen-temen suka usil dilemparin kertas, nyangkut di rambut, enggak bisa dibuka. Dicengin," kenangnya dalam wawancara di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (5/5/2015) malam.

Akhirnya, sang ibu memutuskan untuk memotong rambut Aura. Setelah dipotong, rambutnya tak lagi tumbuh keriting, melainkan lurus dan tipis. "Pas abis dipangkas itu tumbuhnya malah lurus, halus kecil-kecil, tipis kayak rambut bayi," ujar Aura.

Namun, kini pedendang lagu "Mari Bercinta" itu justru ingin berambut keriting seperti sedia kala untuk mengikuti tren kekinian.

" Tapi lucu juga kalau keriting lagi. Kalau lihat tren sekarang sih, pengin balik keriting, curly, kan asilnya rambut aku curly," katanya.


Untuk perawatan rambutnya, perempuan kelahiran Bandung ini lebih mengandalkan shampo dan hair mask. Namun, jika mengalami kerontokan, ia akan pergi ke dokter. " Kalau sekarang sih dokternya shampo ya," ucapnya.

[ bmw / kmps / cnn ]
View

Related

INFOTAINMENT 2410423956657294072

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item