Waspadalah ! Aksi Begal Depok Muncul Lagi di "Fly-over" UI. Pedagang Kelapa Jadi Korban

 

DEPOK, BLOKBERITA —  Kawanan begal sepeda motor kembali beraksi di Kota Depok. Peristiwa tersebut kali ini menimpa Rohman (45), warga Kampung Sindangkarsa, Tapos, Depok, di flyover Universitas Indonesia (UI), Senin (27/4/2015) sekitar pukul 24.00.

Pelaku yang berjumlah 6 orang dan mengendarai 3 sepeda motor itu berhasil menghadang Rohman yang mengendarai Yamaha Mio. Akibatnya, pedagang kelapa di Pasar Benhil, Jakarta Pusat, itu harus kehilangan sepeda motor Yamaha Mio B 6755 EYI miliknya. Selain itu, pelaku juga menggasak dompet berisi KTP, SIM, dan uang, serta HP korban.

Rohman menuturkan, saat kejadian, ia hendak menuju tempatnya berjualan kelapa di Pasar Benhil, Jakarta Pusat.

" Saya berangkat dari rumah sekitar pukul 23.00. Jadi sampai di sekitar FO UI sekitar pukul 12.00 tengah malam," kata Rohman saat ditemui di rumahnya di Kampung Sindangkarsa, Tapos, Depok, Rabu (29/4/2015).

Rohman mengatakan, ia biasa mengendarai sepeda motor miliknya melalui Jalan Juanda. Setelah itu, dia melintasi Jalan Margonda, flyover UI, hingga ke Jalan Lenteng Agung, dan Jalan TB Simatupang, untuk berjualan kelapa di Pasar Benhil.

Namun, Senin malam itu, saat melintas di flyover UI, para pelaku tersebut menghadang dirinya.

" Saya kaget langsung dihadang sama mereka. Karena jalan di depan saya ditutup tiga motor, saya berhenti. Begitu berhenti, tanpa omong apa pun, mereka langsung memukul dan menendang saya," kata Rohman.

Akibatnya, tambah Rohman, dia terjatuh dari sepeda motornya. "Saya kaget dan langsung jatuh ke trotoar. Habis itu, mereka langsung ambil motor saya dan kabur," kata Rohman.

Akibat aksi pelaku, Rohman mengatakan bahwa dia mengalami luka memar di punggung. Rohman mengatakan, keenam pelaku mengenakan helm dan jaket, serta berbadan tegap.

" Makanya saya enggak lihat jelas ciri-cirinya. Yang saya tahu, mereka berbadan tegap. Motor mereka Yamaha Vega R dan Yamaha Mio," kata Rohman.

Akibat peristiwa yang menimpanya, Rohman mengaku baru membuat laporan ke Polsek Beji, Rabu pagi. "Kemarin saya masih trauma, makanya baru bikin laporan sekarang," kata Rohman.

[ bin / kmps / dtc ]
View

Related

HUKRIM 4407991939539204208

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item